Ramaikan Ultah, Legenda Persebaya Jacksen F Tiago: CSA Luar Biasa

Ramaikan Ultah, Legenda Persebaya Jacksen F Tiago: CSA Luar Biasa

Persebaya Legend foto bersama dengan CSA Allstar sebelum pertandingan.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Komunitas sosial dan sepak bola Campursari (CSA) Allstar mendapat Pelajaran berharga ketika bertemu Persebaya Legend, di lapangan Jeruk, Lakarsantri, Sabtu, 11 Novemver 2023.

Persebaya Legend datang sebagai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 CSA Allstar yang berhome base di Bringkang Gang Menteng, Menganti, Gresik.

Di laga bertajuk silaturahmi match ini, Persebaya Legend dihuni bintang Green Force di eranya. Sebut saja Jacksen F Tiago, bomber asal Brasil yang kini menjadi legenda hidup Persebaya.

BACA JUGA:Uston Nawawi Pimpin Latihan Persebaya Usai Libur

Tidak ketinggalan Ibnu Grahan, Mahrus Afief, Seger Sutrisno, Yusuf Ekodono dan masih banyak lainnya. Persebaya Legend berhasil mengalahkan CSA dengan skor 4-1.

BACA JUGA:Tiga Pemain Asing Persebaya Surabaya Wujudkan Impian Bonek Disabilitas

Pemain-pemain dari generasi yang lebih muda juga ikut memeriahkan acara. Antara lain, Musyafak, Basuki hingga Sutikno.

Jacksen F Tiago menyubang satu gol di laga itu. Sedangkan satu-satunya gol CSA dicetak oleh Bambang. Kedatangan Persebaya Legend membuat warga sekitar berdatangan. Selain melihat pertandingan, kesempatan itu digunakan untuk foto-foto dengan pemain Persebaya Legend.

Jacksen mengatakan, dia datang khusus di ulang tahun CSA untuk memeriahkan acara. “Saya dengan tim CSA adalah tim yang kompak. Dan saya membuktikannya hari ini. Luar biasa teman-teman CSA. Tetap kompak, guyup rukun, sehat, happy dan seduluran selawase,” ungkap mantan pelatih Persebaya, Persipura hinga Barito ini.

Di bagian lain, Ibnu Grahan sebagai coordinator Persebaya Legend menyebut, CSA adalah tim yang sulit dikalahkan. “Meski pun hari ini kami menang besar tapi secara agregat skor masih 2-2. Karena di tiga pertemuan sebelumnya kami kalah 2-1,” sebut Ibnu, mantan pelatih Bhayangkara FC itu.

Sementara, pelatih CSA Hadiono menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Persebaya Legend yang selalu hadir di acara ultah. “Tiga tahun berturut-turut Persebaya Legend selalu hadir. Ini membuktikan hubungan persaudaraan yang kuat antara CSA dan Persebaya Legend. Terima kasih sekali lagi Persebaya. Semoga silaturahmi tetap terjaga,” harap Hadiono. (*)

 

Sumber: