Dilengkapi Klinik, Sanata Village Bagikan Tips Aman Beli Rumah

Dilengkapi Klinik, Sanata Village Bagikan Tips Aman Beli Rumah

Salah satu unit rumah di The Sanata Village.--

MALANG, MEMORANDUM-Kehadiran fasilitas kesehatan mutlak dibutuhkan masyarakat. Terlebih di lingkungan dengan padat penghuni seperti perumahan. 

Hal itu menjadi visi The Sanata Village, dalam menciptakan hunian yang nyaman bagi masyarakat. Yakni, dilengkapi dengan fasilitas klinik kesehatan di kawasan perumahan. Termasuk fasilitas pendidikan, kesehatan dan perbelanjaan. Akses jalan mudah, 0 kilometer dari jalan boulevard.

"Di kawasan ini, cukup banyak pengembang perumahan. Tentu saja, masyarakat penghuni juga banyak. Namun, untuk fasilitas umum untuk kesehatan, cukup jauh. Karena itu, kami melengkapi dengan fasilitas klinik," terang Direktur Sananta Village, Yudhistira Ardi Irawan, ditemui di lokasi perumahan, Jumat 10 November 2023.

BACA JUGA:PDIP Kabupaten Malang Maafkan Pemuda Pengunggah Ujaran Kebencian di Facebook

Tidak hanya itu, lokasi perumahan yang cukup strategis yakni di kawasan Cemorokandang, Kota Malang, berada cukup dekat dengan akses exit tol. Memudahkan sarana transportasi, baik untuk keluar masuk masuk ke Kota Malang. Mengusung konsep Bali, yang dirasa begitu banyak di Kota Malang.

BACA JUGA:Maskot Pemkab Malang Burung Cucak Ijo dan Apel Bakal Diganti

"Mengusung konsep Villa Bali, mengedepankan ornamen dengan bentuk fisik 2 lantai. Villa Shaka, Canggu, Seminyak serta Villa Ubud. Harga terjangkau, mulai 400 jutaan. Menempati luasan 3 hektar untuk tahap 1. Nantinya, bisa expansi 15 hektar, dengan promo menarik," lanjutnya.

Saat ditanya pengamanan, ia mengaku telah menerapkan one gate system dengan belasan security. Bahkan, pengusaha yang memulai dari bisnis keluarga ini, memberikan tips aman membeli rumah. Mengingat, tidak sedikit yang masyakat yang tertipu property.

Untuk legalitas, ia mengaku jelas dan aman. Status SHM sudah displit dan siap balik nama kepada konsumen. Berada di wilayah dataran tinggi, menjadikan kawasan asri dan nyaman. Dengan nilai jual meningkat setiap tahunnya.

"Salah satunya, dengan mengecek legalitas property yang dijual. Konsumen juga perlu tahu, sistem dan skema pembayaran. Di masa promo, pada tipe tertentu berhadiah langsung mobil," pungkasnya. (edr)

Sumber: