Tujuh Kades PAW Dilantik Bupati Malang

Tujuh Kades PAW Dilantik Bupati Malang

Bupati Malang lantik 7 Kades PAW-Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - Bupati H.M. Sanusi MM pada Jumat 10 November 2023 melantik 7 Kepala Desa (Kades) Pengganti Antar Waktu ( PAW) yang berlangsung dipendopo agung jln Kh. Agus Salim no 7 kota Malang.

Dari ke 7 Kades yang dilantik bupati tersebut, diantaranya dari Desa Tumpukrenteng, Kecamatan Turen, Desa Palaan, Kecamatan Ngajum.

"Dengan dilakukannya pemilihan Kades PAW, dengan tujuan agar tidak terjadi kekosongan pada desa tersebut," ungkap, Sanuai pada sambutannya seusai melantik.

BACA JUGA:Pemkab Malang Raih Tiga Penghargaan Pariwisata

Dalam kesempatan yang sama bupati berharap pada para Kades, agar secepatnya untuk menyesuaikan diri. Disamping itu juga meminta pada DPMD, untuk segera melakukan pelantihan.

Pesan yang terpenting pada Kades, agar semua elemen yang ada di desanya, untuk dirangkul dan diajak bicara. Dengan tujuan secara bersama membangun desa, sesuai dengan harapan seluruh warga desa.

"Kembangkan perekonomian yang ada di desa, demi kemajuan dan kemakmuran desa," kata Sanusi.

BACA JUGA:Perkantoran Pemkab Malang Tak Berpihak Disabilitas

Bupati juga berpesan jangan sampai amvil langka yang kontradiktif, yang bisa menimbulkan kecauan dalam desa. Namun awali dengan duduk bersama untuk mengambil langka terbaik, untuk memulai atau menentukan terbaik akan pembangunan yang akan dilakukan.

Dengan begitu semuanya akan berjalan dengan baik, karena semua dimulai dengan semangat gotong royong. "Karena semua adalah warganya, sudah tidak ada lagi kelompok kelompokan agar semua tercapai dengan baik untuk bersama," tutup Sanusi.(kid)

Sumber: