Potong Tumpeng HUT Ke-54 Memorandum, Pemred: Momen Kuatkan Kebersamaan

Potong Tumpeng HUT Ke-54 Memorandum, Pemred: Momen Kuatkan Kebersamaan

Pemred Memorandum Sujatmiko menerima potongan tumbeng dari Komisaris Utama Prof Mangestuti Agil.-Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Tepat pada peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023, Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum berulang tahun yang Ke-54 tahun.

Menandai bertambahnya usia koran hukum dan kriminalitas terbesar se-Jatim ini, manajemen Memorandum melakukan prosesi potong tumpeng, Jumat, 10 November 2023, disaksikan jajaran pimpinan dan seluruh pegawai.

Pada kesempatan ini, Komisaris Utama SKH Memorandum Prof Mangestuti Agil H Ali hadir secara langsung melakukan pemotongan nasi tumpeng.

BACA JUGA:Peringati HUT Ke-54 Memorandum, Pimpinan dan Karyawam Ziarah ke Makam Pendiri

Ia didampingi direktur utama Choirul Shodiq, pimpinan perusahaan Yoyok Khayatullah, pemimpin redaksi Sujatmiko, dan sejumlah manajer bidang.

“54 tahun adalah usia yang sangat matang. Dan tantangan ke depan akan semakin merintang. Oleh sebab itu, kita semua harus semakin solid dan guyub. Karena kebersamaan lah yang membuat Memorandum tetap kuat dan terus hidup,” kata Pemred Sujatmiko.

Potongan nasi tumpeng dari Prof Mangestuti Agil diterima dengan penuh sukacita oleh pemred Sujatmiko.

BACA JUGA:Jumat Ziarah ke Makam Pendiri Memorandum, 15 November Open House

Yang menarik, Choirul Shodiq menambahkan lauk ayam. Disusul Yoyok Khayatullah membubuhkan sayuran.

Tak ingin ketinggalan, manajer periklanan Ahmad Syaiku ikut menambahkan lauk ke piring Sujatmiko. Juga manajer pemasaran Hery Sunaryo.

Momen ini menjadi wujud kepercayaan antarpimpinan. Saling menguatkan visi dan misi untuk Memorandum yang lebih sejahtera.

Sebagai pemred yang resmi menjabat pada awal September lalu, Sujatmiko mengajak jajaran redaksi maupun manajemen untuk saling sinergi.

BACA JUGA:Persma UPN Veteran Jawa Timur Sambang Dapur Redaksi Memorandum

Terus produktif membawa Memorandum maju. Juga berperan aktif mengenalkan Memorandum ke lapisan masyarakat. Terutama kalangan milenial dan generasi Z. Dengan begitu Memorandum kian melekat di hati masyarakat.

“Memorandum sejak dahulu terkenal guyub antarpegawai maupun dengan pimpinan. HUT ke-54 tahun ini menjadi momentum kita untuk semakin menguatkan kebersamaan. Bersama-sama kita maju mengawal aspirasi masyarakat,” seru wartawan senior ini.

Ke depan, Cak Miko, sapaan karib Sujatmiko berharap, Memorandum semakin melekat di hati masyarakat. Tidak lekang oleh waktu.

BACA JUGA:Komunitas SDI Style Tampil, Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 Ditutup Meriah

Di samping itu, tetap tumbuh menjadi perusahaan media yang konstruktif, aktual, faktual, berimbang, mendidik, menghibur, dan dapat menjadi kontrol sosial.

“Semoga Memorandum ke depan semakin melekat di hati masyarakat,” tuntasnya.(bin)

Sumber: