Polrestabes Surabaya Peringati Hari Pahlawan Dengan Khidmat

Polrestabes Surabaya Peringati Hari Pahlawan Dengan Khidmat

--

SURABAYA, MEMORANDUM - Mengenang jasa para pahlawan, Kabag SDM Polrestabes Surabaya, AKBP Edy Santoso, SH., MH. memimpin upacara hari Pahlawan.

Peringatan Hari Pahlawan 2023 tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolrestabes Surabaya, pada hari Jum'at (10/11/23), pagi.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan diikuti oleh Pejabat Utama Polrestabes Surabaya, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran dan Personil  Polrestabes Surabaya, baik Brigadir dan ASN.

Dalam kesempatan ini, Inspektur Upacara membacakan amanat dari Menteri Sosial Tri Risma Harini dengan tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 adalah “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Dengan menjadikan diri kita sebagai Pahlawan masa kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi.

"Untuk itu marilah kita terus menerus berupaya memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan masyarakat Indonesia, " ujarnya. 

Selamat Hari Pahlawan 2023, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada bangsa Indonesia agar dapat menjaga keutuhan NKRI yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu negeri.

Seluruh rangkaian kegiatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2023 berjalan lancar dan khidmat.

Kasihumas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi mengatakan Bertindak sebagai perwira upacara dari Sat Reskrim Polrestabes Surabaya.

"Selain diperingati dengan kegiatan upacara bendera, peringatan Hari Pahlawan juga diisi dengan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, "pungkasnya.

Sumber: