STKIP PGRI Sumenep Cup VII Sukses Digelar

STKIP PGRI Sumenep Cup VII Sukses Digelar

Suasana malam penerima hadiah juara STKIP PGRI Sumenep CUP VII-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Kejuaraan Bola Voli antar pelajar SMA/MA/SMK se- Madura bertajuk STKIP CUP VII sukses digelar
Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI SUMENEP.

Kejuaraan Bola Voli antar pelajar SMA/MA/SMK se- Madura bertajuk STKIP CUP VII telah sukses digelar STKIP PGRI SUMENEP Rabu 8 November malam. Pada puncak turnamen yang memperebutkan piala Bupati juara I dimenangkan SMKN I SUMENEP.

Sekolah menengah kejuruan tidak hanya tim putra menyabet juara I melainkan tim putri sekaligus pemain terbaik baik putri maupun putri. Ketua STKIP PGRI SUMENEP Dr. Asmoni meminta para pemain tidak menjadikan turnamen ini sebagai prestasi tertinggi.

BACA JUGA:317 Mahasiswa STKIP Diwisuda

"Karena hal ini juga merupakan bentuk promosi Kampus kami STKIP PGRI Sumenep kepada masyarakat," tambahnya Kamis 9 November 2023.

Selain sebagai promosi kampus juga menjaring atlet volly handal dan profesional serta  menciptakan pengalaman atau ilmu pengetahuan baru di bidang olahraga Bola Volly.

Nantinya kampus STKIP PGRI Sumenep sudah menyiapkan wadah untuk menggali potensi yang lebih luas lagi. Dengan jebolan terbukti dari Prodi kita yaitu, Prodi PJKR sudah banyak melahirkan Pemain lokal menjadi pemain Nasional maupun Internasional.

BACA JUGA:Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep Pilih Berhenti Kuliah Gegara Beasiswa KIP Gagal Cair

Waka III Bidang Kemahasiswaan Moh. Fauzi menambahkan, selama ini prestasi mahasiswa kampus berjuluk "Taniyan Lanjhang" bukan hanya menjadi wacana melainkan sudah terbukti.

Mahasiswanya, dibidang volly mampu bersaing dengan kampus lain, anyak menorehkan prestasi-prestasi sehingga membawa nama harum kampus tercinta.

"Tidak hanya itu, juga mahasiswa kami telah banyak yang tergabung dalam persatuan Bola Volly di PT. Petrokimia Gresik." katanya bangga.

BACA JUGA:PSM Tujuh Sanggar Lentera STKIP PGRI Sumenep Libatkan UMKM

Kedepan seluruh Civitas Akademika STKIP PGRI Sumenep terus berupaya mendorong seluruh kegiatan mahasiswa yang positif. Sekaligus mencetak generasi muda yang tanggguh dan unggul berprestasi, berkreasi dan berinovasi, baik dibidang Olahraga, kesenian maupun kegiatan lain.(uri)

Sumber: