Polsek Sawahan Pengamanan Tim Sepak Bola U-17 Panama

Polsek Sawahan Pengamanan Tim Sepak Bola U-17 Panama

Kapolsek Sawahan Kompol Eko Cipto Mangko pengamanan rombongan tim sepak bola U-17 Panama tiba di Hotel Shangri-La.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUMPolsek Sawahan mengamankan rombongan tim sepak bola U-17 Panama yang selesai berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu, 8 November 2023.  

Kedatangan rombongan timnas Panama berjumlah 35 orang (15 official dan 20 pemain) di Hotel Shangri-La yang akan berlaga di grup A bersama Timnas Indonesia U-17 itu dijaga personel Polsek Sawahan yang dipimpin Kapolsek Sawahan Kompol Eko Cipto Mangko dan didampingi Kanitbinmas Iptu Hidayat.

BACA JUGA:Polsek Sawahan Pengamanan Timnas Piala Dunia U-17

Sebanyak 13 orang orang yang terdiri dari 8 personel Polsek Sawahan dan 5 personel Pam Obvit Polda Jatim dikerahkan untuk melakukan pengamanan tersebut.

Eko Cipto Mangko mengatakan,pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada rombongan tim sepak bola U-17 Panama selama berada di Surabaya.

"Kami mengerahkan personel gabungan untuk melakukan pengamanan kedatangan rombongan tim sepak bola U-17 Panama ini dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada rombongan selama berada di Hotel Shangri-La Surabaya," ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat atau tamu yang ada di Hotel Shangri-La untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama rombongan tim sepak bola U-17 Panama berada di hotel.

"Kami mengimbau kepada masyarakat atau tamu yang bermalam di hotel ini untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama rombongan tim sepak bola U-17 Panama berada di sini," tutupnya. (*)

 

Sumber: