Polsek Pabean Cantikan Silaturahmi Tokoh Agama Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Pabean Cantikan Silaturahmi Tokoh Agama Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Danny berdialog dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pabean Cantikan, Soetomo.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Segala upaya dilakukan korps Bhayangkara untuk menjamin keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Seperti halnya dilakukan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan polsek jajaran. Secara rutin, mereka berkunjung ke tokoh agama (toga).

Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Danny menyebut, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan tokoh agama dalam upaya menjaga stabilitas keamanan dan kerukunan khususnya di Kota Surabaya.

Dalam pertemuan ke pimpinan cabang Muhammadiyah Pabean Cantikan tersebut, Danny menyampaikan apresiasinya atas peran seluruh pengurus dalam membina kehidupan beragama dan berkehidupan berbangsa yang damai.

BACA JUGA:Selisih Terlalu Jomplang, Nilai Bosda SD/MI di Jombang Bakal Dinaikkan

Kegiatan silaturahmi itu, kata Danny, juga dilakukan serentak oleh semua Pejabat Utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak guna mempererat hubungan dengan tokoh agama dan  tokoh masyarakat.

BACA JUGA:Pengecekan Anggota Satuan Samapta Polresta Sidoarjo di Pos Pengamanan Bawaslu

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana akrab tersebut bertujuan untuk mendengarkan aspirasi serta menciptakan sinergi antara kepolisian dan masyarakat Toga dan Tomas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

"Kami sangat menghargai kontribusi dan dukungan dari masyarakat tokoh lintas agama dalam menjaga keamanan. Kami berharap agar kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut untuk menciptakan Kota Surabaya dan Pabean Cantikan yang aman dan harmonis," tutup dia.(fdn)

Sumber: