Polsek Porong Patroli ATM dan Perbankan

Polsek Porong Patroli ATM dan Perbankan

Polisi patroli perbankan-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Polsek Porong Polresta SIDOARJO terus memberikan perhatian khusus terhadap keamanan wilayahnya dengan melaksanakan patroli Harkamtibmas. Patroli dilakukan di sekitar wilayah kecamatan Porong yang berpotensi rawan gangguan Kamtibmas. 

Seperti di perbankan, gerai ATM, kompleks pertokoan, swalayan dan perumahan serta pemukiman warga untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor, yang dikenal sebagai 3C.

Kapolsek Porong, Kompol Ari Priambodo mengatakan, patroli Harkamtibmas adalah salah satu langkah preventif yang diterapkan oleh Polsek porong untuk menjaga keamanan di lingkungan sekitar. Dalam patroli ini, petugas secara aktif memantau kegiatan di wilayah Porong.

BACA JUGA:Kompol Ari Priambodo Jabat Kapolsek Porong

"Dan siaga untuk menangani potensi gangguan kamtibmas," ujarnya.

Menurut Ari, dalam patroli ini, petugas juga memberikan perhatian khusus terhadap area-area yang dianggap rawan, termasuk tempat-tempat yang sering menjadi sasaran tindak pencurian.

"Mereka juga berinteraksi dengan warga setempat untuk mengumpulkan informasi yang mungkin membantu dalam mencegah kejahatan," kata Ari.

BACA JUGA:Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Porong Rutin Patroli

Polsek Porong berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan wilayahnya dan menjaga situasi tetap kondusif, Patroli Harkamtibmas akan terus dilaksanakan secara berkala sebagai bagian dari upaya mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(fin/jok)

Sumber: