Beberapa Hari Sebelum Tewas, Mahasiswi Unair yang Tewas Masih Sempat Ikuti Praktikum

Beberapa Hari Sebelum Tewas, Mahasiswi Unair yang Tewas Masih Sempat Ikuti Praktikum

Beberapa sebelum ditemukan tewas, korban masih sempat mengikuti praktikum--

SIDOARJO, MEMORANDUM - Kabar tewasnya mahasiswi Kedokteran Hewan Unair, Bernadette Caroline Angelica Harianto (21) membuat kaget teman korban hingga dosen di Fakultas Kedokteran Hewan Unair.

Pasalnya, mereka tidak menduga, mahasiswi yang dikenal periang dan ramah itu pergi untuk selama-lamanya.

Bahkan, beberapa hari sebelum ditemukan tewas di areal apartemen, kompleks Perkantoran Bisnis Royal Park, Tambak Oso, Waru, Sidoarjo, korban masih terlihat mengikuti praktikum bersama teman-temannya.

BACA JUGA:Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair yang Tewas Tinggalkan Surat Wasiat di Kantong Celana

BACA JUGA:Ini Identitas Mahasiswi Kedokteran Unair yang Tewas di Areal Apartemen Tambak Oso, Sidoarjo

Menurut Humas Fakultas Kedokteran Hewan Unair, Dr Hani Plumeriastuti, korban selama ini dikenal ramah bahkan jarang sekali menampakkan wajah murung.

"Anaknya periang dan ramah, tiga hari lalu masih ikut praktikum," ungkap Dr Hani Plumeriastuti saat ditemui di RS Bhayangkara , Minggu 5 November 2023.

BACA JUGA:Ini Posisi Terakhir Jasad Mahasiswi Kedokteran Unair yang Ditemukan di Jazz

BACA JUGA:Tabung dan Selang Terhubung ke Kepala Mahasiswi Kedokteran Unair

Selain itu juga terlihat kerabat, teman dan dosen Unair di RS Bhayangkara. Mahasiswi Unair asal Kediri, Jawa Timur, itu ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di halaman apartemen Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu, 5 November 2023.  CA ditemukan tewas dalam posisi duduk di jok bagian belakang kemudi.

"Korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi duduk di jok belakang kemudi. Pintu dan kaca mobil semua tertutup," kata Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo. (*)

Sumber: