Tiga Pemain Asing Persebaya Surabaya Wujudkan Impian Bonek Disabilitas

Tiga Pemain Asing Persebaya Surabaya Wujudkan Impian Bonek Disabilitas

Tiga pemain asing Persebaya, Dusan Stevanovic , Song Ui-young, dan Bruno Moreira, foto bersama Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan dan Rahul di Mapolsek Simokerto.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Tiga pemain asing Persebaya, Dusan Stevanovic, Song Ui-young, dan Bruno Moreira, mengunjungi Polsek Simokerto, Sabtu, 5 November 2023, malam.

Kunjungan mereka kali ini dalam rangka memenuhi permintaan dari seorang bonek mania yang berasal dari Jalan Tambak Laban, Surabaya, Rahul.

BACA JUGA:Uston Nawawi Pimpin Latihan Persebaya Usai Libur

BACA JUGA:Indahnya Persahabatan Eks Pelatih Persebaya yang Kini Menukangi Persita Divaldo Alves dan Maliki

Sebelumnya, Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan telah berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambakrejo, Aiptu Sukamto,dan komunitas bonek disabilitas untuk secepatnya mewujudkan impian Rahul. 

BACA JUGA:Seringkali Kalah, Bonek Ungkapkan Keluh Kesah ke Manajemen Persebaya

BACA JUGA:Keok 3-1 atas Bali United, Persebaya Pulang dengan Tangan Kosong

"Rahul adalah fans berat Persebaya yang sangat mengidolakan pemain asing Persebaya dari Brazil, Bruno Moreira. Dia ingin sekali bertemu langsung serta foto bersama dengan pemain andalan Persebaya tersebut," cerita Irfan.

Pertemuan antara ketiga pemain asing Persebaya dengan Rahul di ruangan Kapolsek Simokerto ini berlangsung dengan penuh kegembiraan dan keakraban. 

BACA JUGA:Persebaya Bidik Osama untuk Garansi Aman Lini Belakang

BACA JUGA:Dua Gol Mantan Buat Persebaya Surabaya Kalah di Kandang

Rahul nampak senang karena impiannya bisa terwujud.

"Saya sangat senang bisa bertemu langsung dengan Bruno Moreira. Dia adalah pemain idola saya," kata Rahul.

Irfan, mengaku turut terharu dan bahagia melihat seorang Rahul yang menyandang disabilitas bisa bertemu dengan pemain sepak bola idolanya.

Sumber: