MU Menang, Sementara Posisi Ten Hag Aman

MU Menang, Sementara Posisi Ten Hag Aman

MU menang 1-0 ketika bertandang ke Fulham.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag untuk sementara bisa bernafas lega. Untuk sementara posisinya aman. Sebab, di lanjutan Liga Utama Inggris, Sabtu malam, 4 November 2023, MU menang 1-0 ketika bertandang ke Fulham.

Kemenangan yang sangat penting bagi pasukan Ten Hag mengingat, dalam dua laga terakhir, MU tidak pernah menang.

Masing-masing ditekuk Manchester City, 0-3 dan dipermalukan Newcastle United dengan skor yang sama. Karena itu, ketika bertandang ke Craven Cottage, Bruno Fernandes dkk dibayangi kekalahan.

BACA JUGA:Malam Ini, Nasib Erik ten Hag dalam Bahaya jika MU Kalah

Namun, Setan Merah mampu mendekte permainan. Menit ke-8, McTominay sempat menjebol gawang Fulham. Bola dari sisi kanan hasil operan Garnacho diselesaikan dengan dingin.

BACA JUGA:Lupa Matikan Kompor, Dapur dan Rumah Tetangga di Malang Jadi Abu

Namun, dari tayangan VAR (Video Assistant Referee), McTominay dinyatakan offside. Kegembiraan pemain MU pun sirna.

Namun, mereka tidak patah arang. Adalah kiper MU, Onana yang juga patut diacungi jempol di laga malam ini. Sebab, save-save krusialnya mampu menjaga gawang MU tetap aman.

HIngga di menit 90 plus satu, Bruno Fernandes berhasil menjebol gawang Fulham. Gol yang seketika membuat pendukung MU yang bertandang ke Fulham bersorak.

Tidak ketinggalan Erik ten Hag Sang Pelatih. Mengingat, sepanjang pertandingan, pelatih asal Belanda ini terlihat cemas. Baru ketika Bruno mencatatkan namanya di papan skor, ia langsung bersorak. Untuk sementara, posisi ten Hag aman dari bayang-bayang pemecatan. (*)  

Sumber: