Wali Kota Eri Targetkan 20 Ribu Merchandise Piala Dunia U-17 dari UMKM Habis Terjual

Wali Kota Eri Targetkan 20 Ribu Merchandise Piala Dunia U-17 dari UMKM Habis Terjual

Wali Kota Eri Cahyadi.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Wali Kota SURABAYA Eri Cahyadi menargetkan sebanyak 20 ribu marchandiese Piala Dunia U-17 dari UMKM terjual habis selama penggelaran pertandingan di Gelora Bung Tomo (GBT) di SURABAYA.

Eri menjelaskan bahwa saat ini Marchandiese Pildun U-17 dari UMKM sudah terjual sebanyak 5 ribu. Meski begitu, pihaknya terus bergerak menjual baik dari outlet Surabaya Kriya Gallery (SKG) hingga di hotel-hotel.

"Ada gantungan kunci, bantal, mobil, kaos, gelas itu sudah kemarin malam terjual 5 ribu. Baik yang ada di hotel maupun di SKG dan penjualan tiket lainnya,"kata Eri, Jumat 3 Oktober 2023.

BACA JUGA: Korban Sipoa Curiga Kematian Napi yang Terjerat Kasus Penipuan Pengembang

Untuk menargetkan penjualan Marchendise, Eri menyampaikan, pihaknya telah manaruh beberapa booth di beberapa titik-titik tertentu. Salah satunya di pendistiran di depan SKG Siola.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Bendahara dan Ketua OKK Gerindra Jatim Dibongkar

"Akan kita kita keluarkan, lihat ini loh merchandise-marchindes Piala Dunia. Kita taruh ada titik siola. Satu booth depannya siola. Barangnya kan macem-macem ya. Cuma satu boothnya di sana. Tempat pas atraksi juga sambil teman-teman menunggu perjalanan. Disitu ada booth ada maskotnya Piala Dunia,"jelasnya.

Di sisi lain, Eri juga optimis antusias masyarakat membeli tiket Piala Dunia U-17. Sehingga, penjualan marchandise pastinya juga ikut membeli.

"Jadi, saya optimis ya karena penjualan tiket trs berjanjut sangat luar biasa. Di setiap penjualan tiket pasti ada yang membeli, dan itu adalah sebagai bentuk bahwa target kita 20 ribu merchandise bisa terpenuhi. Insya allah masih bisa karena kan masih lama juga ya,"jelasnya.

Terlebih lagi, ia menambahkan bahwa saat ini tiket pertandingan Piala Dunia U-17 gate bagian barat stadion GBT, salah satunya sudah terjual habis.

"Saya belum update. Yang barat sudah close (tutup) itu jualnya per gate. Ada satu gate yang sold out,"pungkasnya. (alf)

Sumber: