Polsek Tegalsari Jum'at Curhat di Masjid Al-Hidayah Bersama Warga

Polsek Tegalsari Jum'at Curhat di Masjid Al-Hidayah Bersama Warga

Polsek Tegalsari gelar Jum'at Curhat bersama warga di Masjid Al-Hidayah.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Tegalsari gelar Jum'at Curhat bersama warga di Masjid Al-Hidayah Jl. Tanggulangin,Jum'at 3 November 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih, SH., didampingi oleh Kanit Intelkam, Kanit Binmas, Ketua RW 05 Kel. Keputran, seluruh Bhabinkamtibmas Kec. Tegalsari, Bhabinsa Koramil Tegalsari, dan juga warga RT 07 RW 05 Kel. Keputran.

Kompol Imam Mustolih menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin silahturahmi kepada tokoh agama serta mempererat hubungan antara polisi dan warga dalam menghadapi tahun politik 2024.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Cangkuran Bersama Warga Ajak Jaga Kamtibmas

"Kami ingin menciptakan situasi yang harmonis dalam menghadapi Pemilu 2024 agar tetap menjaga kerukunan antar sesama supaya tidak terjebak dalam pusaran hoax yang beredar," tuturnya.

Ketua RW 05 dan Ketua RT 07 turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Tegalsari yang telah membina dan menjaga Kamtibmas di wilayah Kec. Tegalsari serta menciptakan kampung yang harmonis menjelang tahun politik 2024 melalui sosialisasi.

"Kami melakukan kegiatan-kegiatan ini sekali lagi untuk melakukan pengayoman serta pelayanan terhadap masyarakat, kami tidak akan bisa bekerja bila tidak dibantu dengan masyarakat," tutup Kompol Imam Mustolih dalam forum.(mtr)

Sumber: