Patroli Gabungan Rayon 5 Cegah Kejahatan Malam

Patroli Gabungan Rayon 5 Cegah Kejahatan Malam

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh laksanakan kegiatan patroli skala besar.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk menjaga kondusifitas serta ciptakan situasi yang aman dan nyaman, Polsek Rayon 5 Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan patroli skala besar, Kamis dini hari 2 November 2023.

Dengan menerjunkan 20 petugas gabungan dari Polsek Rayon 5 dan dipimpin langsung oleh Pawas Polsek Wonocolo, Pawas Polsek Gayungan dan Jambangan, petugas menyusuri sepanjang jalan A.Yani yang di duga digunakan sebagai lokasi tempat tongkrongan para remaja.

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh mengatakan, dalam pelaksanaan Patroli skala besar ini petugas gabungan melakukan patroli dengan kecepatan berlahan secara beriringan yaitu dengan menyusuri jalanan umum dan lokasi tempat tongkrongan para remaja.

BACA JUGA:Gelar Razia Gabungan, Polsek Wonocolo Amankan 2 Motor

"Di lokasi kami mendapatkan muda- mudi yang sedang duduk dipinggir jalan,kemudian petugas berhenti dan memberikan imbauan  kepada mereka agar  kembali ke rumah atau tempat kos masing-masing karena sudah tengah malam," paparnya.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan efek jera terhadap pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya saat malam hari,” imbuhnya.

Selain itu, Muhammad Sholeh berharap dengan adanya patroli gabungan rayon 5 ini dapat menekan angka kriminal.

BACA JUGA:Razia Balap Liar di Jalan Raya Jemursari, Polsek Wonocolo Amankan 6 Motor

"Tentunya kegiatan ini juga untuk menjaga kondusifitas surabaya dari gangguan kamtibmas lainnya,” terangnya.

”Jika sudah lewat tengah malam kami imbau kepada masyarakat khususnya remaja untuk menghindari keluyuran tengah malam, silahkan beristirahat dirumah guna menghindari dampak negatif bagi kamtibmas,” tutupnya.(*)

Sumber: