Iri Dengki di Antara Para Model Metropolis (2)

Iri Dengki di Antara Para Model Metropolis (2)

Sejuta Kisah Rumah Tangga--

Difintah Sahabat Dekat, Dituduh Selingkuh

Menurut Denok, selama hampir empat tahun usia perkawinan mereka, tidak pernah ada sedikit pun gejolak dalam rumah tangga mereka. Tidak pernah ada. Sekecil apa pun.

Saling percaya dan jujur yang Denok dan Anwar ikrarkan selalu dipegang teguh. Walau lebih dari tiga tahun tak dikaruniai momongan, hal itu tidak menghalangi keduanya berpayung bahagia.

Gejolak mulai terasa saat Denok hamil muda. Entah dapat bisikan dari mana, tiba-tiba Anwar menuduhnya berselingkuh hingga hamil.

Bantahan-bantahan yang dikemukakan Denok tak dihiraukan. Termasuk tantangan Denok untuk memeriksakan DNA bayi dalam kandungannya.

Suatu saat misteri siapa yang mengembuskan isu bahwa Denok berselingkuh terkuak. Ternyata bukan sosok asing.

Orang itu bernama (samaran) Ratih,  sahabat Denok yang bernaung di bawah manajemen sama.

“Tanpa sepengetahuan Anwar, saya baca chat-chatan dia dengan Ratih. Kebetulan ketika itu HP Anwar tertinggal di rumah,” kata Denok.

Dalam chat itu, tersirat Ratihlah yang menuduh Denok hamil dengan lelaki selain Anwar.

Ada cerita-cerita yang menguatkan tuduhan itu—yang benar-benar tak pernah dilakukan Denok—disertai gambar-gambar kebersamaan Denok dan seorang lelaki.

Padahal, diakui Denok lelaki itu adalah asisten desainer busana yang dia promosikan.

Mereka terlihat dekat karena sang lelaki sedang menunjukkan busana yang hendak dipilih dan posisi pengambilan gambarnya.

“Saya sudah berniat memeriksakan DNA anak dalam kadungan ini. Tapi karena masih sulit meluangkan waktu ke rumah sakit, rencana itu masih selalu tertunda,” aku Denok.

Keyakinan Anwar bahwa Denok mengandung benih dari lelaki lain makin kental atas sikap Denok yang terus menunda-nunda rencana memeriksakan janin dalam kandungannya.

Berbagai kendala yang diajukan Denok hanya dianggap Anwar sebagai alasan.

Yang Denok herankan, begitu teganya Ratih memfitnahnya di tengah keharmonisan rumah tangga dengan Anwar.

Fitnah itu menancap begitu dalam di hati Anwar, sampai-sampai pria itu hilang kepercayaan terhadap istri sendiri.

Ini sangat mengagetkan karena Ratih adalah teman satu angkatan dan seperjuangan di manajemen modeling yang mereka naungi.

Ratih juga sudah menikah, namun rumah tangga mereka tak seharmonis rumah tangga Denok dan Anwar.

Suami Ratih yang manajer tempat hiburan ditangkap polisi karena terlibat jaringan peredaran narkoba. Sekarang dia sedang dalam proses hukum dan sedang menjalani sidang. (jos, bersambung)



Sumber: