Terpantau Padat, Unit Lantas Polsek Benowo Lakukan Pengaturan Jalan

Terpantau Padat, Unit Lantas Polsek Benowo Lakukan Pengaturan Jalan

Anggota Polsek Benowo melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang Tiga Klakahrejo.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Benowo melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang Tiga Klakahrejo, Rabu 1 November 2023.

Pengaturan lalu lintas pagi tersebut dilakukan oleh personel Polsek Benowo, Aipda Irwan dan Aipda Hendra dengan tujuan untuk mencegah kemacetan, kecelakaan lantas, kriminalitas, serta menyebrangkan anak-anak sekolah.

Kapolsek Benowo, AKP Nurdianto Eko Wartono mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas pagi ini dilakukan guna menciptakan situasi Kamsertibcarlantas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

BACA JUGA:Kapolsek Benowo Hadiri Peresmian Balai RW 07 Kandangan

"Hal ini kami lakukan agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman, untuk itu kami akan selalu hadir memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun," ujarnya.

Di samping melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari, personel juga memberikan pesan Kamtibmas kepada penyebrang jalan dan pengguna jalan yang melintas di Simpang Tiga Klakahrejo untuk mentaati peraturan lalu lintas.

BACA JUGA:Beri Rasa Aman, Polsek Benowo Atur Lalin di Jam Pulang Kerja

"Pada kegiatan tersebut, personel juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk menjaga kesehatan apabila saat berkendara atau mengantuk agar berhenti sejenak untuk istirahat," tutup Kapolsek Benowo.(*)

Sumber: