Antisipasi Kejahatan, Polsek Gayungan Gelar Patroli Gabungan

Antisipasi Kejahatan, Polsek Gayungan Gelar Patroli Gabungan

Anggota Polsek Gayungan saat laksanakan patroli di sekitar area frontage Jl. A.Yani.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Gayungan melaksanakan patroli Kejahatan Malam di sekitar area frontage Jl. A. Yani, Selasa dini hari, 31 Oktober 2023.

Patroli tersebut merupakan patroli gabungan rayon yang dipimpin oleh Pawas Polsek Gayungan beserta anggota dengan tujuan untuk mengantisipasi kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas pada malam hari.

Kapolsek Gayungan, Kompol Trie Sis Biantoro menyatakan bahwa patroli berskala besar ini akan tetap konsisten digencarkan, karena masih kerap terjadi aksi kejahatan jalanan seperti curat, curas, dan curanmor yang dilakukan anak-anak muda lantaran sedang mengonsumsi miras.

BACA JUGA:Cegah Balap Liar dan Kejahatan, Polsek Gayungan Gencarkan Patroli

"Kami akan terus melaksanakan dan merazia di beberapa tempat yang rawan atau sering terjadi tindak kejahatan berawal dari minum-minuman keras," tegas Kompol Trie Sis Biantoro.

Selain itu, Kompol Trie Sis Biantoro juga menyampaikan mengenai patroli dilakukan adalah guna meminimalisir gerak kegiatan balap liar yang kerap terjadi di sepanjang frontage Jl. A. Yani yang dilakukan oleh anak-anak muda.

"Balap liar dapat menyebabkan kecelakaan dan juga membahayakan keselamatan bagi pengendara lainnya, kami tidak akan segan-segan untuk mengamankan para pelaku balap liar," tutupnya.(mtr)

Sumber: