8 Inspirasi Model Baju Gamis yang Simple, Elegan, dan Berkelas

8 Inspirasi Model Baju Gamis yang Simple, Elegan, dan Berkelas

8 Inspirasi Model Baju Gamis yang Simple, Elegan, dan Berkelas--

 MEMORANDUM - Baju gamis adalah pilihan yang populer dalam dunia fashion muslimah.

Gamis dengan detail yang simpel, elegan, dan berkelas merupakan model yang sering dicari oleh wanita yang ingin tampil anggun dengan tetap memenuhi prinsip busana Islami.

Saat ini tersedia banyak model baju gamis dengan tampilan menawan yang bisa Anda pilih di pasaran.

Model-model terbaru menambahkan detail dan elemen fashion yang membuat tampilan gamis semakin berkelas, anggun, dan elegan.

8 Inspirasi Model Baju Gamis yang Simple dan Elegan

Perkembangan model baju gamis semakin semarak dengan hadirnya berbagai desain beserta inovasi dan variasinya.

Anda bisa memilih model gamis sederhana namun anggun atau gamis trendy yang cocok digunakan untuk olahraga atau hangout bersama teman-teman.

Berikut ini beberapa rekomendasi model gamis yang bisa Anda jadikan preferensi.

1. Gamis dengan Layer Asimetris

Gamis dengan layer asimetris adalah pilihan yang cerdas untuk tampil berbeda. Layer yang dipasang secara asimetris di bagian bawah/rok gamis memberikan tampilan yang dinamis dan modern. Anda dapat memilih warna-warna cerah atau netral sesuai selera.

2. Gamis Detail Kerut di Dada

Detail kerut di bagian dada memberikan dimensi tambahan pada gamis Anda. Detail ini merupakan sentuhan feminin yang memberikan tampilan yang lembut dan elegan.

3. Gamis dengan Layer Cape

Layer cape adalah pilihan yang membuat Anda tampil lebih anggun dan mewah. Gamis dengan cape dari bahan atau warna yang berbeda yang dipasang di bahu menghasilkan tampilan Anda lebih elegan, megah, dan berkelas.

4. Gamis dengan Rok Plisket

Rok plisket adalah detail yang menambahkan tekstur pada gamis. Rok plisket juga menampilkan bergerakan lembut saat Anda berjalan akan memberikan kesan feminin, elegan, dan anggun.

5. Gamis Lengan Batwing

Lengan batwing membuat Anda bergerak lebih leluasa saat mengenakan gamis. Model ini terlihat sederhana tapi juga elegan di saat yang bersamaan. Anda bisa menggunakannya untuk tampil lebih percaya diri di acara-acara formal dengan pilihan warna-warna cerah.

6. Gamis Kombinasi Lace

Kombinasi bahan lace memberi sentuhan feminin dan anggun pada gamis. Anda bisa memilih model gamis dengan lapisan lace pada bagian rok, lengan, atau dada, sesuai dengan selera untuk tampil lebih anggun di pesta atau acara formal lain.

7. Gamis dengan Aksen Lipit di Pinggang

Aksen lipit di pinggang menciptakan siluet yang lebih indah. Anda bisa mengenakan gamis dengan aksen lipit di berbagai kesempatan. Tampilan Anda akan semakin anggun dan memukau.

8. Gamis Pita di Leher

Detail pita di bagian leher memberi sentuhan manis yang menambah pesona pada gamis Anda. Pita yang dikreasikan dengan indah juga menciptakan model gamis yang unik dan berbeda. 

Saat Anda mencari model baju gamis yang simple, elegan, dan berkelas, jangan ragu untuk mengeksplorasi variasi seperti layer, aksen, dan detail khusus yang bisa ditambahkan pada bagian bawah rok gamis.

Setiap model baju gamis dapat membuat perbedaan besar dalam tampilan Anda, sekaligus tetap mematuhi prinsip berpakaian yang Islami. Dengan padu padan yang tepat, Anda dapat tampil memukau dalam berbagai kesempatan.

Temukan berbagai baju gamis dari brand terbaik di Blibli dengan harga lebih terjangkau. Online mall terbesar ini menyediakan beragam model gamis terbaru yang bisa membuat penampilan Anda lebih elegan dan berkelas, sekalipun dengan gaya gamis yang simple.

Menariknya lagi, belanja di Blibli lebih menguntungkan. Dana belanja Anda lebih hemat dengan penawaran potongan harga diskon yang tersedia setiap hari. Anda juga bisa menggunakan kupon cashback dan gratis ongkir untuk setiap pembelian gamis serta kebutuhan fashion lainnya. Yuk segera pilih model gamis yang Anda sukai hanya di Blibli! (*)

 

 

 

 

Sumber: