Kapolsek Tambaksari, Surabaya Sambang dan Serap Keluhan Warga

Kapolsek Tambaksari, Surabaya Sambang dan Serap Keluhan Warga

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji sambang warga Tambaksari Selatan.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji, laksanakan giat sambang ke warga Tambaksari Selatan, Selasa 24 Oktober 2023.

Dalam rangka menertibkan masalah Kamtibmas,Kompol Ari Bayuaji memberikan edukasi dan koordinasi terkait gangguan-gangguan yang ada di wilayah Tambaksari.

"Tujuan kami sambang yakni sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap permasalahan Kamtibmas warga sekaligus patroli barangkali ada tindak kejahatan yang dilakukan siang hari," tutur Kompol Ari Bayuaji.

BACA JUGA:Tak Temukan Unsur Pidana, Polisi Tetap Dalami Kematian Bayi di Minimarket Jarak, Surabaya

Tak hanya itu, Kapolsek Tambaksari tersebut juga berikan imbauan kepada warga, khususnya orang tua agar selalu mengawasi anaknya untuk tidak keluar pada malam hari dan mengawasi pergaulan anak supaya tidak menjadi pelaku kenakalan remaja serta meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku tindak pidana curat, curas, dan curanmor.

BACA JUGA:Perempuan Korban Suramadu, Surabaya Mangaku Disuruh Aborsi, Diancam Diperkosa dan Dibunuh

"Kami berikan edukasi terkait kenakalan remaja dan pelaku curat, curas, dan curanmor kepada warga agar selalu mengawasi anaknya supaya tidak terlibat dalam hal kejahatan itu," tutupnya.(mtr)

Sumber: