Masih Rezeki, Motor Hilang 2019, Ditemukan Polsek Wonocolo 2023

Masih Rezeki, Motor Hilang 2019, Ditemukan Polsek Wonocolo 2023

Kapolsek Wonocolo Kompol M Soleh menyerahkan motor ke pemilik.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Polsek Wonocolo mengembalikan sepeda motor hasil kejahatan kepada pemiliknya. Korban mengambil sendiri sepeda motor nya yang hilang dengan menunjukkan bukti kepemilikan dan surat tanda laporan polisi.

Dengan didampingi penyidik reskrim, Aipda Yudi dan humas Hendra K, Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh menyerahkan satu unit sepeda motor ke pemiliknya saudari Quinzy Varira Tartusi (28) warga Bondowoso, di Polsek Wonocolo Jalan Margorejo Indah XIX Nomor 1 Surabaya, Selasa 24 Oktober 2023.

"Satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna merah Nopol P 3930 AZ,telah kami serahkan langsung kepada pemilik nya," ujar Muhammad Soleh.

BACA JUGA:Akhir Oktober 2023 Kompleks THR-TRS, Surabaya Mulai Dibangun

Ia sekaligus menghimbau agar masyarakat selalu waspada dalam memarkir kendaraan. Selain di parkir di tempat yang aman, memaksimalkan kunci cadangan juga bisa menjadi salah satu upaya menimalisir pencurian.

BACA JUGA:Tak Temukan Unsur Pidana, Polisi Tetap Dalami Kematian Bayi di Minimarket Jarak, Surabaya

"Agar tidak terjadi hal serupa, kami imbau bagi masyarakat yang memarkir kendaraannya khususnya roda dua untuk menambahkan kunci ganda maupun kunci rahasia," tegasnya.

Quinzy Varira Tartusi merasa senang sepada motornya yang hilang pada tahun 2019 bisa kembali. 

“Saya sangat senang dan berterima kasih pada polisi, khususnya kepada Polsek Wonocolo yang sudah membantu menemukan dan mengembalikan sepeda motor saya yang selama ini hilang,” ucapnya.(mtr)

Sumber: