Guru Ngaji dan Tokoh Masyarakat Sumenep Deklarasi Dukung Capres Amin

Guru Ngaji dan Tokoh Masyarakat Sumenep Deklarasi Dukung Capres Amin

Suasana deklarasi dukungan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. -Biro Madura-

SUMENEP MEMORANDUM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumenep bersama guru ngaji tokoh masyarakat se-Daerah Pemilihan (Dapil) III menggelar deklarasi dukungan pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskadar (Amin). 

BACA JUGA:AHY Doakan Anies Baswedan Haji Mabrur

BACA JUGA:Hasil Survey Paling Buncit, Anies Baswedan : Perjalanan Masih Panjang

Dapil III meliputi Kecamatan Guluk-Guluk Ganding, Pragaan, Ambunten, Pasongsongan, dan Rubaru. Mereka menggelar dukungan pasangan bacapres pasangan Amin di Pemilu mendatang. 

BACA JUGA:PKS Surabaya Optimistis Anies Baswedan Bawa Indonesia Lebih Bermartabat

BACA JUGA:Demokrat Jatim Solidkan Dukungan Anies Baswedan

Deklarasi dipimpin langsung DPC PKB Sumenep KH Imam Hasyim. Puluhan perwakilan Dapil III berjanji mensukseskan dan memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskadar di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

"Kami baik dari tokoh masyarakat serta guru ngaji se-Dapil III di Kabupaten Sumenep siap memenangkan pasangan Amin." kata DPC PKB Sumenep KH Imam Hasyim, Senin, 23 Oktober 2023. 

BACA JUGA:PKS Surabaya Siap Menangkan Anies Baswedan pada Pemilu 2024

BACA JUGA:NasDem Umumkan Anies Baswedan Capres 2024

Dia optimistis di pilpres tahun depan mampu memenangkan pasangan Amin alasannya di dapil tersebut banyak kader militan partai kebangkitan bangsa. 

BACA JUGA:Anies Baswedan Ziarah Makam Sunan dan Wali di Gresik, Menuju Pilpres 2024?

BACA JUGA:Anies Baswedan: Agar Tetap Sehat, Jaga Ekosistem Pers

Kader militan partai berlambang bola dunia yang dikelilingi sembilan bintang itu tidak hanya di Dapil III di daerah pemilihan lain juga ada. Hal tersebut yang membuatnya KH Imam Hasyim yakin pasangan Amin menang di Kabupaten Sumenep. (*)

Sumber: