Sambangi Tukang Becak, Polsek Semampir Ajak Jaga Kamtibmas

Sambangi Tukang Becak, Polsek Semampir Ajak Jaga Kamtibmas

Anggota Polsek Semampir berdialog bersama tukang becak di Sekolah Al Irsyad-Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Semampir melaksanakan sambang ke tukang becak yang sedang mangkal di sekitar Sekolah Al-Irsyad, Jalan Sultan Iskandar Muda, Senin, 23 Oktober 2023. Kegiatan sambang ini bertujuan memberi imbauan kepada pengayuh becak agar selalu bersikap ramah.

Selain itu, petugas di lokasi juga meminta para tukang becak menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan sekitar.

Personil Bhabinkamtibmas Ujung, Bripka Victor Sumbodo, bersama dengan beberapa petugas Polsek, berbincang akrab dengan para tukang becak.

BACA JUGA:Polsek Semampir Kunjungi Sekolah Beri Imbauan Kamtibmas

"Mereka menekankan pentingnya sikap ramah dan saling menghormati terhadap warga sekitar, terutama dalam musim panas ini ketika potensi kebakaran rumah meningkat," kata Kapolsek Semampir Kompol Eko Adi Wibowo.

Eko menyebut, tukang becak menerima imbauan tersebut dengan baik. Mereka berjanji, untuk selalu bersikap ramah terhadap warga. Mereka juga menyatakan kesiapannya untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Kegiatan sambang ini adalah contoh nyata dari upaya Polsek Semampir dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan kerukunan di wilayahnya," tegas Eko.

BACA JUGA:Polsek Semampir Imbau Pengunjung Wisata Religi Ampel

"Diharapkan kolaborasi antara polisi dan komunitas setempat akan membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman, terutama dalam menghadapi potensi kebakaran di musim panas ini," tutup dia.(fdn)

Sumber: