Siswa SMKN Sekar Bojonegoro Hadapi Karyawan Rumah Sakit Aisyiyah, Ini Hasilnya

Siswa SMKN Sekar Bojonegoro Hadapi Karyawan Rumah Sakit Aisyiyah, Ini Hasilnya

Tim voli SMKN Sekar Bojonegoro foto bersama ketika bertandang melawan tim karyawan Rumah Sakit Aisyiyah.--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Dengan penuh semangat tim voli siswi SMKN Sekar BOJONEGORO bertandang ke pusat Kota Migas untuk bertanding melawan tim karyawan Rumah Sakit Aisyiyah di Sanika Satyawada Sport Center Mapolres BOJONEGORO.

Pelatih tim voli SMKN Sekar, Agus Wibowo mengatakan, perjalanan dari Sekar menuju Kota Bojonegoro ditempuh dengan waktu kurang lebih 1 hingga 1,5 jam, semua dilakukan karena semangat dari anak didiknya yang siap bertanding dengan tim voli karyawan Rumah Sakit Aisyiyah.

BACA JUGA:Kapolres Bojonegoro Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Kasatlantas

BACA JUGA:Kawal Pemilu, Polres Bojonegoro Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Semeru 2023-2024

Selain itu, menurut Agus sapaan akrabnya, sparing dengan tim lain sangat dibutuhkan untuk mengasah kemampuan voli anak didiknya, dimana ia menilai jam terbang sangat penting untuk perkembangan permainan serta bisa menambah percaya diri tim.

BACA JUGA:Ponpes Khozinatul Ulum Luncurkan Buku ‘Ngaji Bareng Abah Yai Muharror Ali’

BACA JUGA:Disdukcapil Bojonegoro Lakukan Perekaman E-KTP bagi Siswa SMKN 4 

"Alhamdulillah pertandingan cukup lancar, masih ada beberapa evaluasi yang saya catat dan terima kasih kepada teman-teman Aisyiyah Bojonegoro atas undangannya," jelas Agus yang juga guru olahraga di SMKN Sekar Bojonegoro.

Masih di tepi lapangan, Lewy Handayani, pendamping tim voli SMKN Sekar menambahkan, pertandingan melawan RS Aisyiyah cukup sengit dengan hasil akhir imbang. 

Menurutnya percaya diri tim voli SMKN Sekar masih harus terus ditingkatkan karena anak-anak miliki potensi yang bagus.

Salah satunya, kata Lewy sapaan akrabnya, adalah dengan sering-sering berlatih bersama dengan tim lain baik itu tim desa, klub maupun yang lainnya. 

Karena ia melihat, potensi dari putra putri di Kecamatan Sekar cukup menjanjikan, selain sudah difasilitasi oleh sekolah dan mengadakan latihan rutin, tentu tanding juga sangat membantu perkembangan anak-anak.

"Anak-anak punya potensi bagus, cuma masih kurang percaya diri kadang-kadang, jadi kedepan semoga bisa terus semangat dan bisa terus berkembang lebih baik," harap Lewy.

Salah satu pemain voli SMKN Sekar, Reva Lina merasa senang dan bersyukur bisa menahan imbang saat melawan tim RS Aisyiyah, karena bagaimanapun mereka adalah tim senior. 

Sumber: