32 Tahun Pengabdian Melalui Bakti Kesehatan, Polres Blitar Berpatisipasi dalam Giat Alumni Akabri 91

 32 Tahun Pengabdian Melalui Bakti Kesehatan, Polres Blitar Berpatisipasi dalam Giat Alumni Akabri 91

Kegiatan alumni Akabri 91dengan bakti kesehatan donor darah.--

MALANG, MEMORANDUM-Kemeriahan dan semangat kebersamaan terpancar di Lapangan Rampal, Malang, saat alumni Akabri 91 merayakan 32 tahun pengabdian mereka dengan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang mengesankan. 

Acara ini menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan dan dedikasi mereka terhadap masyarakat.

Polres Blitar turut berpartisipasi dalam momen bersejarah ini dengan membawa rombongan sebanyak 12 bus, yang ikut serta dalam kegiatan bakti kesehatan. 

BACA JUGA:Antara Sedin dan Senang, Pelaku Curanmor Nikahi Pujaan Hati di Polsek Sukolilo, Bulan Madu Ditunda

Para anggota polisi dengan senang hati memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang membutuhkan, sekaligus memperkuat ikatan positif antara kepolisian dan masyarakat.

BACA JUGA:32 Tahun Mengabdi, AKABRI 91 Gelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial di Bojonegoro

Pemberangkatan kali ini dipimpin Wakapolres Blitar yang dalam hal ini mewakili Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti  SIK. 

 

Acara ini mencerminkan nilai-nilai kebersamaan, solidaritas, dan pelayanan masyarakat yang tinggi dari para alumni Akabri 91. 

 

"Dalam suasana yang hangat dan penuh kebaikan, mereka memberikan kontribusi yang berarti untuk masyarakat Malang dan sekitarnya," ujar Anhar Arlia Rangkuti.

 

Semoga semangat seperti ini terus mewarnai perjuangan mereka dalam membantu dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat. (hms/fer)

Sumber: