Gubernur Khofifah Berbaur dengan Jutaan Peserta Jalan Santai di Hari Santri

Gubernur Khofifah Berbaur dengan Jutaan Peserta Jalan Santai di Hari Santri

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberangkatkan peserta jalan santai di Hari Santri.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberangkatkan peserta jalan santai di Hari Santri. Start dan finish di Gedung Negara Grahadi, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Jutaan peserta jalan santai Hari Santri berbaur bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan jajarannya.

Nampak hadir Menag Yaqut Cholil Qoumas, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf, Sekjen PBNU Saifullah Yusuf, Wamenag Saiful Rahmat Dasuki, para pejabat Eselon I Kemenag, Kakanwil Kemenag Jawa Timur Khusnul Maram, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, dan jajaran Forkompimda Jawa Timur dan Kota Surabaya.

BACA JUGA:Pengumuman Cawapres, Prabowo: Tinggal Tunggu Waktu Saja

Perayaan Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2023 melibatkan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Kemenag dan PBNU ini.

Jalan santai mengambil start dan finish di Gedung Negara Grahadi, kegiatan ini dimulai tepat pukul 06.00. 

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Redmi 13T, Kualitas Kamera Setara Kamera Profesional

 “Terima kasih masyarakat Jawa Timur turut berpartisipasi jalan santai,” terang Gubernur Khofifah.

Sederet hadiah menarik telah dipersiapkan oleh panitia. Mulai dari 5 unit sepeda motor, 5 laptop, 5 unit lemari es, 5 unit TV, 5 unit sepeda gunung dan sejumlah hadiah lain. Tidak hanya itu,  juga tersedia grandprize 1 unit mobil dan 60 paket umroh. 

Sebelumnya masyarakat  mendaftar melalui link https://bit.ly/jalansantai_harisantri2023. Pendaftaran dan maupun keikutsertaan kegiatan Jalan Santai ini gratis dan tidak dipungut biaya.

 

Pantaun di lapangan peserta berjalan perlahan. Karena berjubelnya peserta  menempuh rute sepanjang 5 km. Start dari Grahadi, peserta akan berjalan menuju Jalan Panglima Sudirman menuju Bambu Runcing ke Patung Kerapan Sapi, peserta diarahkan menju ke Jalan Basuki Rahmat kemudian putar balik Tunjungan Plaza. Peserta  kemudian kembali ke titik finish gedung negara Grahadi. (day)

Sumber: