Pengumuman Cawapres, Prabowo: Tinggal Tunggu Waktu Saja

Pengumuman Cawapres, Prabowo: Tinggal Tunggu Waktu Saja

Capres Prabowo didampingi Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum PAN Yulkifli Hasan dan Ketum Golkar Erlangga Hartarto.--

MEMORANDUM- Tarik ulur siapa calon wakil presiden (cawapres) yang akan digandeng Capres Prabowo Subianto masih menunggu waktu.

Semalam ketum Partai Gerindra ini, menyampaikan empat kandidat yang berpotensi menjadi cawapres di Pemilu Presiden 2024.

Karena itu, Prabowo usai melakukan pertemuan dengan 8 partai politik Koalisi Indonesia Maju, meminta petinggi partai mengecek kondisi akar rumput atau massa pendukung.

BACA JUGA:Breaking News! Sabtu, Gibran Diumumkan sebagai Cawapres Prabowo

Kabar beredar di media sosial, Prabowo menyebut, diantara nama cawapres berasal dari Jateng, Jabar dan Jawa Timur, serta satu nama dari luar Jawa.

“Semua ketua umum, beserta sekjen dari 8 partai politik membahas politik terakhir,” jelas Prabowo yang nampak didampingi Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum PAN Yulkifli Hasan dan Ketum Golkar Erlangga Hartarto, serta sejumlah petinggi parpol lainnya seperti diunggah akun TikTok berita politik, Sabtu 21 Oktober 2023 dini hari.

BACA JUGA:Info dari Pusat, Prabowo-Gibran Matangkan Deklarasi di Jakarta atau Surabaya

Pada kesempatan itu, Prabowo menyebutkan semua ketua partai politik menyampaikan pandangannya. Menyangkut kesepakatan arah perjuangan, garis besar dan menamakan Koalisi Indonesia Maju.

BACA JUGA:Persiapan Deklarasi, Bala Gibran Jatim: Mandat Rakyat ke Mas Gibran Cawapres

“Kita berkomitmen masing-masing partai politik mengecek arar rumput (basis pendukung) kita,” sebut Prabowo.

Pada kesempatan itu, Prabowo menyampaikan kandidat cawapres dari Koalisi Indonesia Maju.

Ada 4 nama yang diusukan. Satu calon dari luar Jawa, satu calon dari Jawa Barat, Satu calon dari Jawa Tengah, Satu calon dari Jawa Timur. (day)

Sumber: