Info dari Pusat, Prabowo-Gibran Matangkan Deklarasi di Jakarta atau Surabaya

Info dari Pusat, Prabowo-Gibran Matangkan Deklarasi di Jakarta atau Surabaya

Poto Prabowo dan Gibran sebagai capres dan cawapres tersebar di medsos.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Situasi politik nasional terus menghangat. Setelah kabar Cawapres Prabowo Subianto mengandeng Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden.

Informasi yang dihimpun redaksi dari berbagai sumber menyebutkan, Gibran sudah berada di Jakarta. “Informasinya  membahas soal waktu dan tempat deklarasi sebagai pasangan capres-cawapres untuk Pilpres 2024 mendatang,” terang sumber Memorandum.disway.id.  

Pembahasan untuk mematangkan deklarasi. Informasi yang diterima, deklarasi Prabowo-Gibran akan dilangsungkan usai Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

BACA JUGA:Breaking News! Sabtu, Gibran Diumumkan sebagai Cawapres Prabowo

Kemungkinan, deklarasi akan dilakukan di Jakarta atau Surabaya, Jawa Timur. Soal persyaratan administratif untuk pendaftaran Prabowo-Gibran ke KPU RI sudah disiapkan. 

Sebelumnya Banyak pertimbangan Capres Prabowo Subianto mengandeng suara millenial dan Gen Z. Nama Gibran sebagai millenial dan Gen Z dianggap paling potensial di Pilpres 2024.

BACA JUGA:Sambut Putusan MK, Relawan Bolone Mas Gibran Gelar Tasyakuran di Gresik

Sebelumnya, muncul kabar kuat nama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang bakal digandeng Prabowo Subianto.

Banyak pertimbangan Capres Prabowo sangat potensian mengandeng suara millenial dan Gen Z. “Ini menjadi potensial. Nama Gibran dianggap paling potensial digandeng Prabowo,” sebut sumber Memoranndum.disway.id.

Di media sosial, juga sudah bermunculan foto pasangan Prabowo dan Gibran. Meski belum ada statemen resmi, namun kemungkinan besar, Prabowo akan menggandeng Gibran di Pilpres 2024.(day)

Sumber: