Pj Wali Kota Batu Ikut Bersih-Bersih Sisa Lapak Kuliner Pedagang Pasar

Pj Wali Kota Batu Ikut Bersih-Bersih Sisa Lapak Kuliner Pedagang Pasar

PJ Wali Kota Batu Aries Agung Paewai turun langsung membersihkan sisa lapak.--

BATU, MEMORANDUM - Sebanyak 55 lapak kuliner pedagang pasar sudah dibongkar dan menyisakan sedikit sampah dan sisa bangunan non-permanen di Jalan Sultan Agung Kota Batu.

Agar proses pembersihan berjalan dengan cepat dan efisien, Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai terjun langsung ke lokasi untuk melakukan pengawasan dan arahan kepada petugas dari Dinas PUPR, DLH, Diskumperindag, bahkan dari Damkar Kota Batu, Jumat 20 Oktober 2023.

BACA JUGA:Pemkot Batu Launching UPT Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor

"Pasar relokasi di Jalan Sultan Agung sudah ditinggalkan pedagang. Banyak sisa lapak meninggalkan sampah. Kita bersihkan dan kembalikan seperti semula, dipercantik dan diperindah, dan sampah segera dilakukan penanganan dengan baik," kata Aries.

Aries  menekankan agar segala proses yang diperlukan agar pembersihan sisa lapak pedagang agar dilakukan dengan cepat, mengingat saat ini adalah akhir tahun dimana pengunjung Kota Batu sudah mulai ramai.

"Menjelang akhir tahun tentunya Kota Wisata Batu lebih banyak wisatawan baik yang sedang melakukan studi maupun berwisata di kota kita. Momen ini harus dijaga dan memberikan kesan yang baik kepada pengunjung Kota Wisata Batu," tutup Aries.(nik)

Sumber: