Pesona Keindahan Bukit Teletubbies Bromo, Destinasi Wisata Populer yang Memanjakan Mata

Pesona Keindahan Bukit Teletubbies Bromo, Destinasi Wisata Populer yang Memanjakan Mata

pemandangan keindahan bukit teletubbies bromo--

PROBOLINGGO, MEMORANDUM - Bukit Teletubbies Bromo adalah tempat wisata padang savana yang bertempat di Desa Sariwani, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur.

Ditempat wisata ini terdapat banyak tanaman, mulai dari lavender, pakis, ilalang, dan tanaman lainnya yang menawarkan pesona keindahan alam Indonesia.

BACA JUGA:Pemandangan Savana Gunung Bromo Kembali Menghijau Lagi, Berikut Kabar Terbaru

Para pengunjung tak perlu khawatir kepanasan saat mengunjungi Bukit Teletubbies. Tempat yang satu ini berada dalam kawasan pegunungan yang sejuk dan nyaman. Meski siang hari, udara tetap akan terasa dingin hingga menjelang sore.

Adapun waktu terbaik untuk mengunjungi Gunung Bromo terutama Bukit Teletubbies sebenarnya terjadi selama musim kemarau. Hal ini karena periode ini cuacanya cenderung lebih kering. Dengan situasi tersebut, maka dapat membuat pemandangan gunung dan bukit menjadi lebih indah.

BACA JUGA:Panorama Keindahan Alam di Gunung Bromo, Tempat Wisata Populer di Jawa Timur

BACA JUGA:Bawangan Bromo, Tempat Kuliner dengan Panorama Pegunungan

Saat mengunjungi tempat ini, jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan melakukan selfie atau berfoto bersama keluarga. Tempat ini sungguh indah, banyak orang yang tak menyangka bahwa Bukit Teletubbies ada di kawasan Bromo.

Untuk masuk ke Savana Bukit Teletubbies, pengunjung harus membeli tiket masuk wisata Bromo terlebih dahulu. Biaya tiket bromo 2023 untuk wisatawan lokal adalah Rp 29.000 untuk hari kerja dan Rp 34.000 untuk hari libur

Sumber: