Polsek Karangpilang Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Warugunung

Polsek Karangpilang Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Warugunung

Anggota Polsek Karangpilang gelar kegiatan Jum'at Curhat bersama warga.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Karangpilang gelar kegiatan Jum'at Curhat bersama warga yang dilaksanakan di pendopo Kelurahan Warugunung, pada Jum'at 20 Oktober 2023 pagi.

Kegiatan Jum'at Curhat dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Karangpilang, Iptu Hari Purnomo dengan didampingi Kanit Intel, Piket Fungsi, Personil Unit Binmas Polsek Karangpilang, Sekretaris, Ketua LPMK, RT/RW, serta Kelompok Tani dan Kader Surabaya Hebat Kelurahan Warugunung.

Dalam sambutannya, Iptu Hari Purnomo menyampaikan bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan wadah komunikasi agar pihak kepolisian lebih dekat dengan warga.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Laksanakan Restorative Justice Kasus Penggelapan Motor

"Kami gelar acara ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat mengenai perkembangan permasalahan yang terjadi wilayah Warugunung," tuturnya.

Beberapa pertanyaan dilontarkan oleh masyarakat dalam sesi diskusi, salah satunya dari perwakilan KSH Rusunawa Warugunung yang meminta kepada Polsek Karangpilang agar meningkatkan patroli di jalan terusan antara Rusun Warugunung dan Rusun Sumur Welut.

Menanggapi hal tersebut, Kanit Samapta Polsek Karangpilang menjawab bahwasannya akan meningkatkan patroli di daerah tersebut untuk mewaspadai tindak laku kriminal yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

BACA JUGA:Razia Kejahatan Jalanan, Polsek Karangpilang Amankan 4 Motor

"Kami akan meningkatkan pemantauan terhadap daerah tersebut dan tidak hanya daerah tersebut, nantinya kita akan patroli juga di titik yang dirasa cukup mencurigakan," ucap Iptu Hari Purnomo kepada warga Warugunung.

Iptu Hari Purnomo juga memberikan pesan kepada masyarakat agar selalu bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan tetap menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

Adanya Jum'at Curhat ini menambah keakraban antara kepolisan dan warga, sehingga warga tidak takut untuk menyampaikan keluh kesah dan aspirasinya.Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama.(mtr)

Sumber: