Polsek Simokerto Sambut Hangat Kedatangan Ketua DPD RI

Polsek Simokerto  Sambut Hangat Kedatangan Ketua DPD RI

Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan menyambut kedatangan ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ir. AA Lanyalla Mahmud Mattalitti.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Dengan penuh keakraban dan kekeluargaan,Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan bersama wakapolsek para kanit serta anggota piket fungsi menyambut kedatangan ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Ir. H AA LaNyalla Mahmud Mattalitti beserta rombongan pada Kamis 19 oktober 2023.

 

Dalam kunjungannya, Ketua DPD RI ini untuk melihat lebih jelas fasilitas-fasilitas yang ada di kantor polisi yang berada di sebelah nya pasar kapasan Surabaya ini.

 

LaNyalla mengapresiasi kinerja dari Polsek Simokerto Polrestabes surabaya yang mengimplementasikan dengan baik slogan Polri yakni Polri Presisi.Sekaligus memberi pujian karena secara keseluruhan kantor Polsek Simokerto dari gerbang depan sampai ruanga n di dalamnya terlihat bersih dan rapi.

BACA JUGA:Rumah Kos Pasutri Dua Kali Disantroni Bandit Motor

 

“Saya apresiasi karena tagline Polri Presisi diterapkan dengan baik di sini," ucapnya.

"Saya berharap hal positif ini dijaga dan terus ditingkatkan supaya kepercayaan masyarakat terhadap polri semakin meningkat,” tandasnya.

BACA JUGA:Waspada! 74 Kabupaten dan Kota Rawan Pangan

Usai mengelilingi sekitar kantor Polsek Simokerto, LaNyalla melanjutkan keliling ke dalam Polsek Simokerto dan memasuki ruangan Kapolsek Simokerto  yang berada disebelah kanan ruang SPKT.

 

Kompol Irfan menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan apresiasi yang diberikan oleh Ketua DPD RI bapak LaNyalla.

Menurut Irfan,Respon cepat kesiapan dan kesigapan para personil Polsek Simokerto dalam menerima Pejabat Tinggi Negara sangatlah bagus.

Sumber: