Kapolsek Wonocolo Hadiri Rakor Bersama Danramil Jelang Hari Santri

Kapolsek Wonocolo Hadiri Rakor Bersama Danramil Jelang Hari Santri

Kapolsek Wonocolo Kompol M Soleh rapat koordinasi di kantor Bakesbangpol Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 2 Surabaya.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Menjelang Hari Santri tanggal 22 Oktober 2023, kapolsek se-Kota Surabaya bersama Danramil Kodim Surabaya menggelar rapat koordinasi (rakor), Rabu, 18 Oktober 2023.

Rapat digelar di kantor Bakesbangpol Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 2 Surabaya dengan dihadiri oleh para kapolsek jajaran Kota Surabaya dan kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak serta Danramil Kodim Surabaya.

Kapolsek yang menghadiri dalam rapat koordinasi hari santri  tersebut adalah Kapolsek Wonocolo Kompol M Soleh.

Menurutnya kegiatan rapat ini bertujuan untuk melakukan persiapan pengamanan menjelang Hari Santri yang jatuh pada 22 Oktober mendatang yang diadakan di Tugu Pahlawan.

"Rapat ini sebagai bentuk kolaborasi dan koordinasi antar instansi dalam rangka kesiapan pengamanan peringatan Hari Santri mendatang," tutur Soleh.

Selain itu, Soleh juga menjelaskan, bahwa Polsek Wonocolo siap membantu kelancaran dan mengawal rombongan santri yang akan berangkat menuju Tugu Pahlawan.

"Kami akan membantu mengawal para santri sampai Tugu Pahlawan, khususnya santri dari Kelurahan Sidosermo, Jemur Wonosari, dan Siwalankerto yang punya basis ponpes di Kecamatan Wonocolo," tutupnya. (*)

 

Sumber: