Keseruan Ujicoba Tire Trial Ban Assurance MaxGuard di Sirkuit Mijen, Semarang

Keseruan Ujicoba Tire Trial Ban Assurance MaxGuard di Sirkuit Mijen, Semarang

Mobil Stargazer Melaju di Sirkuit Mijen, Semarang - Ujicoba Assurance MaxGuard Tire Trial Ban Goodyear.-Sujatmiko-

SEMARANG, MEMORANDUM - Tim media Surabaya dan komunitas berbagai mobil merasakan keseruan dalam ajang Goodyear: Assurance MaxGuard Media Tire Trial, di Sirkuit Mijen, SEMARANG, pada 17 hingga 18 Oktober 2023.

Peserta awalnya diajak dalam perjalanan dua kali ganti mobil dari Surabaya ke Semarang, menggunakan ban produksi terbaru Goodyear, untuk menguji performa di jalanan tol yang tidak selalu mulus.

Melalui rute tol sepanjang lebih dari 300 km, ban baru ini terbukti cocok untuk iklim Indonesia, memberikan peserta pengalaman berkendara yang lebih senyap dan pengereman yang lebih pendek.

BACA JUGA:Goodyear Assurance Maxguard: Kepastian Pengganti Produk Unggulan

BACA JUGA:Goodyear Assurance MaxGuard: Perlindungan 2 in 1 untuk Kendaraan Mid-Passenger

Tantangan berikutnya adalah melaju di Sirkuit Mijen, menghadapi tikungan tajam dengan kecepatan bervariasi.

Peserta dapat memilih mobil Hyundai Stargazer, Honda WRV, Toyota Avanza, Innova, Mitsubishi Xpander, dan Suzuki yang telah disiapkan oleh panitia, untuk merasakan beragam pengalaman.

Bagi yang tidak ingin mengemudikan, peserta dapat duduk di samping driver atau di kursi belakang, menikmati keseruan dari balik jok.

Mobil satu per satu bergantian menjajal jalanan sirkuit dengan ban terbaru Assurance MaxGuard.

Termasuk tantangan menarik saat melewati jalan berair dengan kecepatan yang lumayan kencang.

Yudi, wartawan Harian Bangsa yang ikut dalam rombongan, mengungkapkan, "Waduh... lumayan, cukup menguji nyali. Saya yang duduk di belakang saja bisa merasakannya. Nyuutttt. Tapi cukup asyik dan pengalaman baru. Dan ketika ada genangan air di jalanan, ban cukup pakem, tidak licin, tetap terkendali."

Sementara itu, Presiden Direktur PT Goodyear Indonesia, Iman Wicaksono, yang selama dua hari bergabung dalam acara ini, menyampaikan terima kasih kepada para media dan komunitas mobil di Surabaya.

"Terima kasih telah bergabung dengan kami untuk merasakan keseruan selama acara ini. Bagi Goodyear, 125 tahun adalah usia yang sangat matang. Makanya, kami ingin selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan merubah tata teknologi dunia dengan teknologi yang selalu baru," pungkas pria kelahiran Malang, Jawa Timur.

Turut mendampingi peserta dalam rangkaian acara ini adalah Iman Santoso (Presdir PT Goodyear Indonesia), Wicaksono Soebroto (Head Of Communication), Andreas Sendie Adrianto (Head Of Sales), dan Arfianti Puspitarini (Head Of Marketing). (*)

Sumber: