Warga Bugul Lor Tewas Tertabrak Tronton

Warga Bugul Lor Tewas Tertabrak Tronton

ilustrasi--

PASURUAN, MEMORANDUM - Nasib nahas menimpa HR (25), warga Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Selasa, 17 Oktober 2023. 

Pemuda ini tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sukorejo. Tepatnya di Desa Lemahbang Kecamatan Sukorejo.

HR tewas setelah tubuhnya terpental akibat menabrak median jalan. Dari arah berlawanan, dengan waktu hampir bersamaan muncul truk tronton L 8765 UM yang melaju dari arah utara. Tubuh HR terempas dan mengalami luka serius di bagian kepala. Kedua telinganya juga mengeluarkan darah.

BACA JUGA:Perkara Kecelakaan Bisa Diselesaikan lewat E-Restorative Justice

BACA JUGA:Angka Kecelakaan Lalu Lintas Turun di  Pasuruan Kota

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Iptu Khunaefi mengatakan, kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi akibat pengendara motor tidak konsentrasi saat melaju di jalan raya Sukorejo. 

BACA JUGA:Kecelakaan di Purwodadi, Dihantam Truk Muat Kayu, Truk Boks Berisi Snack Nyemplung Sungai

BACA JUGA:Kecelakaan di Kepulungan Gempol, Vixion Vs Spacy, 1 Tewas

Motor Honda Supra X nopol AG 6315 VBS yang dikendarai korban melaju dari arah selatan. Namun saat tiba lokasi kejadian, korban tidak berkonsentrasi. Sehingga laju motornya menabrak median jalan. 

Setelah motor menabrak median jalan, motor juga menabrak tiang lampu penerangan jalan. Tubuh korban bersama motornya terpental jauh, hingga ke jalur berlawanan. 

BACA JUGA:Tiga Truk Terlibat Kecelakaan di Pandaan

BACA JUGA:Kecelakaan Depan Indolakto Pandaan Libatkan 2 Truck

Nahasnya pada jalur tersebut melaju truk tronton yang dikendarai oleh DP (29), warga Kecamatan Turen Kabupaten Malang. 

"Korban kurang konsentrasi ketika mengendarai motor yang melaju dari selatan. Korban sendiri meninggal setelah tubuhnya tertabrak truk yang melaju dari arah berlawanan," terang Iptu Khunaefi di lokasi kejadian.

Sumber: