Perkuat Komunitas Seni Lokal, Polres Madiun Gandeng Perhimpunan Drum Band

Perkuat Komunitas Seni Lokal, Polres Madiun Gandeng Perhimpunan Drum Band

Kasatbinmas Polres Madiun AKP Miftakhudin menggelar kegiatan Minggu Kasih dengan pembina dan peserta perhimpunan drum band Kabupaten Madiun.--

MADIUN, MEMORANDUM - Polres Madiun menggelar kegiatan bertajuk “Minggu kasih” yang memperkuat ikatan antara Polres Madiun dan komunitas seni lokal, Minggu (15/10). 

Acara di Gedung Bhayangkara Polres Madiun ini melibatkan para pembina dan peserta perhimpunan drum band Kabupaten Madiun.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, “Minggu Kasih” menjadi ajang untuk berbagi pengalaman, cerita, dan rasa di antara petugas kepolisian dan anggota perhimpunan drum band. 

Kegiatan yang dipimpin Kasatbinmas Polres Madiun AKP Miftakhudin menjadi panggung dialog yang bermanfaat dan penuh makna.

BACA JUGA:Satbinmas Polres Madiun Silaturahmi ke Desa Tiron

Para peserta drum band memanfaatkan kesempatan ini untuk berbicara tentang tantangan dan impian mereka dalam dunia seni drum band.

Dalam suasana yang akrab, petugas kepolisian mendengarkan dengan penuh perhatian, memberikan dukungan moral, dan menawarkan saran yang konstruktif. Hal ini menciptakan ikatan yang kuat antara kepolisian dan komunitas seni lokal.

Kasatbinmas Polres Madiun AKP Miftakhudin dalam sambutannya, menegaskan pentingnya mendukung perkembangan seni dan budaya di daerah Kabupaten Madiun. 

“Ini komitmen Polres Madiun untuk menjalin hubungan positif dengan masyarakat dan senantiasa mendengarkan aspirasi mereka,” ujar Miftakhudin.

BACA JUGA:Gelar Minggu Kasih, Polres Madiun Apresiasi Ibu-Ibu Jaga Keamanan Lingkungan

Miftakhudin mengatakan, kegiatan “Minggu Kasih” juga mencakup sesi-sesi diskusi yang mempromosikan nilai-nilai positif dan memberikan inspirasi kepada para peserta. 

“Kegiatan ini bukan hanya tentang mendengarkan, tetapi juga tentang membangun kebersamaan dan persaudaraan di antara anggota komunitas,” jelasnya.

Kegiatan “Minggu Kasih” ini menunjukkan semangat kerja sama yang positif antara Polres Madiun dan masyarakat. 

“Semoga acara serupa terus menginspirasi pertumbuhan positif di Kabupaten Madiun dan menciptakan kesejahteraan bersama,” pungkas Miftakhudin.(hms/fer)

Sumber: