Fakta Menarik Girlgrup NewJeans, Rookie K-Pop yang Sukses Besar!

Fakta Menarik Girlgrup NewJeans, Rookie K-Pop yang Sukses Besar!

NewJeans adalah girlgrup rookie asal Korea Selatan yang telah meraih kesuksesan besar dalam waktu singkat.--

Tak hanya saat debut, NewJeans kembali mencetak rekor dengan mini album keduanya yang bertajuk “Get Up”.  Album tersebut tembus 1 juta kopi pada penjualan hari pertamanya.

BACA JUGA:Tanaman Hias: Menciptakan Keharmonisan dan Kesejahteraan di Rumah

• Menjadi brand ambassador brand ternama

NewJeans telah menjadi brand ambassador untuk beberapa brand ternama, seperti Adidas, Nike, dan MAC Cosmetics. Baru-baru ini, NewJeans juga berkolaborasi dengan merk makanan dan minuman ternama, CocaCola dan McDonals. 

 

Kelima member NewJeans juga sudah menjadi brand ambassador fashion terkenal, Minji dengan Chanel, Hanni dengan Gucci, Danielle dengan Burberry, Haerin dengan Dior, dan Hyein dengan Louis Vuitton. Hal ini menunjukkan bahwa mereka telah mendapatkan pengakuan dari industri fashion dan kecantikan.

 

• Semua lagunya memiliki music video

Tak seperti kebanyakan grup yang hanya merilis music video untuk lagu utama mereka, NewJeans memiliki kebiasaan unik dengan merilis lagu dan hampir semuanya memiliki music video. Hal ini tentu saja membuat para penggemar kegirangan dan menunjukkan bahwa mereka sangat serius dalam membangun karier mereka di industri K-Pop.

 

• Girlgrup pertama yang memiliki anggota dari Vietnam

Hanni Pham merupakan salah satu member NewJeans merupakan anggota yang berasal dari Vietnam. Ia memiliki dua kewarganegaraan yakno Vietnam dan Australia. Hanni dikenal sebagai penyanyi yang memiliki vokal unik dan menyegarkan. 

 

Meskipun masih tergolong muda, anggota NewJeans diakui sebagai gadis-gadis bertalenta, Dengan kesuksesan yang telah mereka raih, NewJeans diprediksi akan menjadi salah satu girlgrup K-Pop terpopuler di masa depan. (mg4)

Sumber: