Fakta Menarik Girlgrup NewJeans, Rookie K-Pop yang Sukses Besar!

Fakta Menarik Girlgrup NewJeans, Rookie K-Pop yang Sukses Besar!

NewJeans adalah girlgrup rookie asal Korea Selatan yang telah meraih kesuksesan besar dalam waktu singkat.--

MEMORANDUM-NewJeans merupakan girlgrup asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2022 di bawah naungan agensi ADOR Entertainment, yang merupakan sub-label dari HYBE Labels. 

 

Sejak debut, NewJeans yang beranggotakan Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein ini langsung mencuri perhatian publik dengan lagu debut mereka yang berjudul “Attention” dan "Cookie". Lagu ini berhasil memuncaki chart iTunes di 10 negara dan berhasil terjual lebih dari 1 juta kopi di Korea Selatan.

 

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang NewJeans:

BACA JUGA:Pentingnya Nutrisi Tanaman: Cara Memberi Makan Tanaman dengan Benar

• Memiliki ciri khas yang kuat

NewJeans dikenal dengan konsepnya yang unik dan catchy. Mereka mengusung gaya retro yang dipadukan dengan sentuhan modern. Hal ini terlihat dari lagu-lagu mereka yang memiliki beat yang upbeat dan lirik yang mudah diingat. 

 

Hampir semua lagu NewJeans meledak di pasaran. Contohnya saja “Hype Boy”, “Ditto”, dan “OMG”. Belum lama ini, mereka kembali mencetak lagu hits dengan “Super Shy” yang menjadi viral di media sosial karena keunikannya.

 

• Mencetak rekor Hanteo pada album debutnya

Album debut NewJeans yang berjudul "Cookie" berhasil terjual sebanyak 500.000 kopi. Hal ini menjadikan NewJeans sebagai girlgrup rookie pertama yang berhasil mencetak rekor tersebut pada minggu pertama debut.

 

Sumber: