NSYNC Reuni Setelah 20 Tahun, Rilis Lagu Baru dan Tur Dunia

NSYNC Reuni Setelah 20 Tahun, Rilis Lagu Baru dan Tur Dunia

Boyband NSYNC mengejutkan dunia musik dengan reuni mereka setelah 20 tahun vakum.--

MEMORANDUM- Boyband NSYNC mengejutkan dunia musik dengan reuni mereka setelah 20 tahun vakum. reuni ini diumumkan pada ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2023 pada tanggal 12 September 2023.

 

NSYNC tampil bersama di panggung VMA untuk membacakan nominasi dalam kategori Best Pop. Penampilan mereka disambut dengan antusias oleh para penggemar yang sudah lama menantikan kembalinya mereka.

 

Pada tanggal 15 September 2023, NSYNC merilis video teaser untuk lagu baru mereka yang berjudul "Reunited". Lagu ini telah dirilis secara resmi pada tanggal 23 September 2023.

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Lidah Buaya dan Tips Pemakaiannya

Selain merilis lagu baru, NSYNC juga akan menggelar tur dunia bertajuk "The Millennium Tour". Tur ini akan dimulai pada tanggal 20 Oktober 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat.

 

Reuni NSYNC ini disambut dengan antusias oleh para penggemar di seluruh dunia. Mereka sangat senang bisa kembali melihat boyband favorit mereka bernyanyi dan menari bersama.

 

Alasan reuni NSYNC

 

Dalam sebuah wawancara, Justin Timberlake, vokalis NSYNC, mengatakan bahwa reuni ini adalah untuk merayakan kebersamaan mereka sebagai band.

 

Sumber: