Jumat Curhat, Polsek Sawahan Beri Imbauan Kamtibmas

Jumat Curhat, Polsek Sawahan Beri Imbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Laksanakan jumat curhat di Kelurahan Putat Jaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Bertempat di Balai RW 12 Kelurahan Putat Jaya Kec. Sawahan Surabaya, Aipda Widodo selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Putat Jaya melaksanakan giat jumat curhat, Jumat (13/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Widodo menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi 3C.

"Salah satunya adalah dengan memasang CCTV, menerapkan one gate system serta mengaktifkan siskamling sebagai upaya pam swakarsa guna meminimalisir terjadinya aksi 3C," terangnya.

Menurut Widodo juga perlunya mengawasi dan memantau kegiatan anak-anak remaja agar tidak terlibat tawuran dan ikut ikutan kelompok Gangster tertentu yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

BACA JUGA:Polsek Sawahan Dampingi Tim Penilai Lomba Kampung Tangguh Bebas Narkoba

"Diharapkan kepada para orang tua untuk memantau kegiatan anak-anaknya," tandasnya.

Selain itu ia juga berikan imbaun kepada anggota perguruan silat.

"Kepada anggota perguruan silat,agar tetap menjaga sinergitas antar perguruan silat,sehingga tercipta kerukunan dan tidak terlibat bentrok antar perguruan silat," tegasnya.

Jika terjadi permasalahan Kamtibmas atau yang lainnya,Widodo meminta kepada warganya untuk segera melaporkan kepada pihak yang berwewenang.

BACA JUGA:Polsek Sawahan Tanam Puluhan Pohon

"Apabila ada permasalahan di  Kelurahan Putat Jaya  segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Sawahan," terangnya

Terakhir, Widodo berharap agar warga Sawahan bisa menjaga kerukunan jelang Pemilu 2024.

"Tetap menjaga kerukunan dan kekompakan terutama menjelang Pemilu 2024,sehingga bisa tercipta pemilu yang aman damai dan kondusif," pungkasnya.(mtr)

Sumber: