Polsek Tegalsari Gelar Khotmil Quran Guna Tingkatkan Keimanan Anggota

Polsek Tegalsari Gelar Khotmil Quran Guna Tingkatkan Keimanan Anggota

Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih saat laksanakan khotmil Quran di Masjid Al-Jabbar.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Lantunan ayat-ayat suci Al-quran terdengar dari Masjid Al-Jabbar Polsek Tegalsari Surabaya, yang dibaca oleh Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih dengan  diikuti personil Polsek Tegalsari dan masyarakat sekitar.

Khotmil Quran ini sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT untuk mewujudkan kualitas sumber daya manusia sebagai anggota kepolisian.Jumat,(13/10/2023).

Usai laksanakan khotmil Quran, kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama untuk keamanan dan kondusifitas Kota Surabaya dan NKRI.

"Dengan doa bersama ini agar serta senantiasa Surabaya dan NKRI dalam lindungan Allah SWT," ucap Imam.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsari Mediasi Perselisihan Warga

Selain itu, Imam juga menyampaikan bahwa kegiatan khotmil Quran ini sekaligus untuk meningkatkan kesadaran dan membentuk karakter yang dapat menarik simpati dan mendapatkan kepercayaan masyarakat.

"Apa yang kita lakukan ini menunjukkan komitmen untuk mempromosikan nilai-nilai agama dan moral dalam lingkungan kerja kepolisian, sehingga akan lahir jiwa-jiwa bersih dan tulus dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat," terangnya.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa serta memupuk rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.(mtr)

Sumber: