Jumat Curhat Polsek Bubutan Bersinergi dengan Warga Menjaga Kamtibmas

Jumat Curhat Polsek Bubutan Bersinergi dengan Warga Menjaga Kamtibmas

Kapolsek Bubutan Kompol Dwi Okta Herianto saat laksanakan Jumat Curhat.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Pemantapan Harkamtibmas, Kapolsek Bubutan Kompol Dwi Okta Herianto bersama Wakapolsek, Kanit Reskrim, dan Kanit Samapta melaksanakan Jumat Curhat yang bertempat di balai RW 04 Jl Gedung Nasional Indonesia Kel Bubutan Kec Bubutan Surabaya, Jumat (13/10/2023).

Dalam sambutannya Kompol Dwi Okta Herianto mengatakan , Jum'at Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan semua keluhan warga masyarakat serta memberikan pendampingan terhadap masyarakat Bubutan Surabaya.

"Jadi marilah kita gunakan kesempatan ini untuk duduk bersama mendengarkan dan menyelesaikan apa yang menjadi masalah warga Bubutan," paparnya.

Ia juga menambahkan dengan adanya Jum'at Curhat ini mampu membangun kedekatan personil Polri dengan warga agar bisa terus bersinergi menjaga keamanan di lingkungannya.

BACA JUGA:Kapolsek Bubutan Serap Keluhan Warga

"Ini adalah bentuk sinergi antara kami dan juga masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi di masyarakat,sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif," terangnya.(mtr)

Sumber: