Polsek Karangpilang Dengarkan Aspirasi Warga

Polsek Karangpilang Dengarkan Aspirasi Warga

Kapolsek Karangpilang Kompol A.Rizky Fardian saat kegiatan Jum’at Curhat.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Karangpilang rutin menggelar kegiatan Jum’at Curhat sebagai wadah komunikasi antara Polri dengan warga yang berlangsung di balai RT 03 RW 02 Kelurahan Karangpilang Kecamatan Karangpilang, Jumat (13/10/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangpilang, Kompol A. Rizky Fardian.

Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat digunakan sebagai wadah dan media komunikasi antara Polsek Karangpilang dengan masyarakat.

"Apalagi saat ini menjelang Pemilu, saya berharap berharap agar warga bisa menjaga kerukunan walaupun berbeda pilihan dan pandangan politik, sehingga bisa terwujud Pemilu yang aman damai dan Persatuan Kesatuan Bangsa tetap terpelihara," ucapnya.

Rizky sekaligus berikan imbauan kepada warga yang hadir agar tetap tertib berlalu lintas.

"Mengingat jalur Mastrip merupakan jalur rawan kecelakaan lalu lintas, maka diharapkan kepada warga agar berhati-hati dalam berkendara," tandasnya.

Usai berikan sambutan, Rizky membuka sesi tanya jawab. Dengan lugas dan tegas Rizky menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh undangan yang hadir.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut ditutup dengan foto bersama antara personel Polsek Karangpilang dan warga, hal ini wujud keakraban antara Piihak Kepolisian dan warga.

"Semoga kedepannya kita bisa saling bersilaturahmi,untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif," pungkasnya.(mtr)

Sumber: