Kebakaran PT Nankai Indonesia di Gresik Merembet ke PT Achmadi Pasca Perintis, Dua Pekerja Jadi Korban

Kebakaran PT Nankai Indonesia di Gresik Merembet ke PT Achmadi Pasca Perintis, Dua Pekerja Jadi Korban

Petugas berjbaku memadamkan kebakaran-Andika-

GRESIK, MEMORANDUM - Dua pekerja menjadi korban kebakaran PT Nankai Indonesia di Jalan Mayjend Sungkono No. 23, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Kamis (12/10/2023).

Selain itu, kobaran api juga merembet ke pabrik sebelah PT Achmadi Pasca Perintis. Hal itu disampaikan Kapolsek Kebomas Kompol Abdul Rokib.

"Kebakaran PT Nankai dan PT Perintis, ada dua korban mengalami luka bakar sudah dibawa ke RS Semen Gresik," kata Kompol Abdul Rokib melalui sambungan seluler.

Seperti diberitakan, Kebakaran hebat melahap pabrik PT Nankai Indonesia Kabupaten Gresik sekira pukul 05.30 pagi.

BACA JUGA:Kebakaran Hebat Lahap PT Nankai Indonesia di Gresik

Belum diketahui secara pasti penyebab amuk si jago merah tersebut. Kobaran api menyala hebat menghanguskan benda - benda di lingkungan pabrik pengolahan kayu dan furniture itu.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Gresik, Agustin Halomoan Sinaga. Banyaknya material yang mudah terbakar membuat kebakaran dengan cepat meluas.

"Saat ini masih proses pemadaman mas, kurang lebih lima armada dan 20 personel kami kerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut," ujar Agustin Halomoan Sinaga, Kamis (12/10/2023).(and/har)

Sumber: