Respon Cepat, Kapolsek Dukuh Pakis Tolong Korban Kecelakaan Tunggal

Respon Cepat, Kapolsek Dukuh Pakis Tolong Korban Kecelakaan Tunggal

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Achmadi saat menolong korban kecelakaan.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Achmadi, SH melaksanakan patroli Kamtibmas di sepanjang jalan Mayjend Sungkono, Rabu (11/10/2023).

Di tengah patroli, Kapolsek Dukuh Pakis mendapati situasi yang kurang kondusif dan mendengar suara yang keras. Ternyata suara tersebut berasal dari kecelakaan tunggal di depan hotel Budget dari arah barat ke timur.

Kapolsek Dukuh Pakis langsung cepat turun dari mobil dan membantu HR (25) warga Manukan yang terjatuh karena kehilangan keseimbangan setelah melakukan pengereman mendadak.

"Korban melaju kencang dari arah barat ke timur lalu terjatuh akibat ngerem mendadak, akhirnya kehilangan keseimbangan," terang Kompol Achmadi.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Donor Darah Bersama Masyarakat

Korban dibopong oleh Kapolsek Dukuh Pakis dengan dibantu oleh masyarakat. Kondisi korban tidak mengalami luka berat, tetapi mengalami kerusakan sepeda motor pada bagian depan.

"Korban tidak mengalami luka-luka, hanya kaget saja," imbuhnya.

Kompol Achmadi berpesan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, selalu gunakan helm untuk keamanan, dan berkendara sepantasnya saja.

"Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk menolong sesama, karena itu perbuatan yang wajib, dan juga untuk masyarakat jangan kebut-kebutan di jalanan," tutup Kompol Achmadi.(mtr)

Sumber: