10 Film Thriller yang Akan Membuat Jantung Anda Berdegup Kencang!

10 Film Thriller yang Akan Membuat Jantung Anda Berdegup Kencang!

Ilustrasi film thriller--

MEMORANDUM - Film thriller merupakan salah satu genre film yang paling populer. Film-film ini menyajikan kisah-kisah yang menegangkan dan penuh misteri, yang akan membuat jantungmu berdebar kencang.

Bagi Anda yang mencari film thriller untuk membuat jantung Anda berdebar kencang, berikut ini rekomendasi 10 film thriller terbaik yang bisa Anda tonton:

1. Scream (1996)

Scream adalah film slasher klasik yang bercerita tentang sekelompok remaja yang menjadi target pembunuh berantai yang mengenakan kostum Ghostface.

2. The Silence of the Lambs (1991)

The Silence of the Lambs adalah film thriller psikologis yang bercerita tentang Clarice Starling, seorang agen FBI yang bermitra dengan Hannibal Lecter, seorang psikopat pembunuh yang dipenjara, untuk menangkap pembunuh berantai lain.

3. Seven (1995)

Seven adalah film thriller neo-noir yang bercerita tentang dua detektif yang mengejar pembunuh berantai yang membunuh korbannya sesuai dengan tujuh dosa pokok.

4. The Departed (2006)

The Departed adalah film thriller kriminal yang bercerita tentang dua polisi yang menyamar sebagai anggota geng kriminal, dan seorang anggota geng kriminal yang menyamar sebagai polisi.

5. Get Out (2017)

Get Out adalah film thriller horor yang bercerita tentang Chris Washington, seorang pria kulit hitam yang mengunjungi keluarga pacar kulit putihnya.

6. Midsommar (2019)

Midsommar adalah film thriller horor yang bercerita tentang sekelompok teman yang melakukan perjalanan ke Swedia untuk menghadiri festival musim panas, tetapi mereka segera menyadari bahwa festival tersebut memiliki rahasia yang mengerikan.

Sumber: