Satbinmas Polres Madiun Silaturahmi ke Desa Tiron

Satbinmas Polres Madiun Silaturahmi ke Desa Tiron

Personel Satbinmas Polres Madiun dan Latja Siswa Akpol di Desa Tiron, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun. --

MADIUN, MEMORANDUMBhabinkamtibmas Polsek Nglames Aiptu Hermawan Dwi S bersama 3 pilar Desa Tiron mendampingi kunjungan kerja (kunker) Satbinmas Polres Madiun dan Latja Siswa Akpol di Desa Tiron, Selasa, 10 Oktober 2023.

Pada kesempatan itu, Aiptu Hermawan didampingi Kades Desa Tiron menjelaskan bagaimana situasi dan kondisi di wilayah Desa Tiron serta untuk mata pencaharian dari warga Desa Tiron.

“Sebagian besar bekerja sebagai petani dan ada juga sebagai pegawai. Untuk situasi kamtibmas Desa Tiron sampai saat ini aman kondusif,” ujar Aiptu Hermawan.

Dalam kunjungan itu, siswa Latja Akpol juga diberikan kesempatan untuk menanyakan segala hal yang mencakup Desa Tiron kepada Kades Tiron dan tiga pilar Desa Tiron sehingga mengetahui apa yang ada di Desa Tiron, Kecamatan Madiun,Kabupaten Madiun.

Kades Desa Tiron berharap dengan adanya kunjungan dari Satbinmas Polres Madiun dan siswa Latja Akpol ke Desa Tiron ini dapat terjalin silaturahmi antara Satbinmas Polres Madiun dan Pemerintahan Desa Tiron,Kecamatan Madiun,Kabupaten Madiun.

“Dengan kunjungan seperti ini dapat terjalin silaturahmi antara Satbinmas Polres Madiun dan Pemerintahan Desa Tiron,” ujar Kades Tiron. (*)

 

Sumber: