Kunjungi Kanim Tanjung Perak, Dirjen Imigrasi Silmy Karim Kaget

Kunjungi Kanim Tanjung Perak, Dirjen Imigrasi Silmy Karim Kaget

Dirjen Imigrasi Silmy Karim didampingi Kakanim Verico Sandi berkeliling kantor imigrasi Tanjung Perak.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Surabaya, Senin, 8 Oktober 2023.

Silmy didampingi dua direkturnya, Heru Tjondro selaku Direktur Izin Tinggal dan Pramella Yunidar Pasaribu selaku Direktur Lalu Lintas Keimigrasian.

Di Surabaya, Silmy Karim mendatangi Kantor Imigrasi Tanjung Perak. Selain didampingi oleh direkturnya, kedatangan Silmy disambut Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono, Kadiv Administrasi Saefur Richim, dan Kakanim Tanjung Perak Verico Sandi.

BACA JUGA:Di Jawa Timur, Belasan Pejabat Imigrasi juga Dimutasi

Di lokasi, Dirjen Imigrasi Silmy Karim mengelilingi kantor imigrasi di Jalan Darmo Indah 1 Surabaya tersebut.

Silmy terkejut dengan perubahan yang ada di kantor imigrasi di bawah komando Verico Sandi tersebut.

"Hari ini saya senang sekali berkesempatan untuk berkunjung di Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak. Saya agak surprise melihat suasana yang ada," ujar Silmy melalui tayangan IG yang diunggah oleh Kanwil Kemenkumham Jatim.

BACA JUGA:Berikut Daftar Pejabat yang Dimutasi Berdasar SK Menkumham Nomor M.HH-30.KP.03.03

Pada kunjungannya kali ini Dirjen Imigrasi memberikan apresiasi kepada Kantor Imigrasi Tanjung Perak atas fasilitas-fasilitas ramah ham yang disediakan di kantor imigrasi. 

Seperti adanya ruang laktasi, pojok baca, dan area bermain anak yang tertata rapi menjadi fasilitas yang patut diikuti oleh kantor imigrasi lain sebagai fasilitas yang dapat memberikan rasa nyaman kepada pengunjung.

Menurut Silmy, perubahan yang ada di Kantor Imigrasi Tanjung Perak, ini bukti totalitas melayani masyarakat. Hal ini bisa dibuat contoh kanim-kanim lain.

Informasinya, usai dari Kantor Imigrasi Tanjung Perak, Silmy Karim akan melanjutkan perjalanan ke Sidoarjo dan langsung terbang ke Jakarta. (mik)

Sumber: