Tampil Gemilang, Anggota Kodim Surabaya Timur Gondol Emas di Kerjunas Judo Kasad Cup

Tampil Gemilang, Anggota Kodim Surabaya Timur Gondol Emas di Kerjunas Judo Kasad Cup

Para pemenang dalam Kejurnas Judo KASAD Cup menerima medali--

SURABAYA, MEMORANDUM - Serda Guntoro, Babinsa Koramil 0831/05 Rungkut Kodim 0831/Surabaya Timur Atlet Judo Kodam V/Brawijaya berhasil menggondol medali Emas di ajang kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Piala Kasad Cup XIV tahun 2023.

Gelaran Kejurnas judo dalam rangka merayakan HUT TNI Ke-78, pertandingan dilaksanakan dari tanggal 7-10 Oktober, untuk memperebutkan piala Kasad Cup XIV. Pada kejurnas Judo tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Dudung Abdurachman bertempat di Hall Basket Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta. Senin (09/10/23)

Serda Guntoro Wicaksono bertanding  di kelas -90 Kg. Pertandingan dengan menggunakan sistem gugur, dimana Serda Guntoro telah  melaksanakan 5 kali pertandingan tanpa mengalami kekalahan dan berhasil meraih medali emas pertama untuk Tim Judo Kodam V/Brawijaya.

Terpisah, Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA:Kodim Surabaya Timur Gelar Binter Terpadu, Latih UMKM Buat Minuman Berbahan Rempah

"Jadi betul hari ini anggota Babinsa Koramil 0831/05 Rungkut Kodim 0831/Surabaya Timur Serda Guntoro berhasil membawa pulang prestasi yaitu medali emas dalam kejuaraan judo," ujar Dandim.

Lanjutnya, ini merupakan suatu kebanggaan untuk Kodam V/Brawijaya, khususnya Kodim 0831/Surabaya Timur.  Atas prestasinya semoga apa yang telah diraihnya bisa dipertahankan dan tingkatkan serta dapat menjadi  motivator  bagi anggota Kodim 0831/Surabaya Timur  yang lainya untuk berprestasi lebih baik  bidang apapun," tegasnya.(fdn)

Sumber: