Polsek Gedangan Giat Gatur Lalulintas Urai Macet

Polsek Gedangan Giat Gatur Lalulintas Urai Macet

Petugas Polsek Gedangan mengatur arus lalu lintas--

SIDOARJO, MEMORANDUM - Untuk mengurai kemacetan dan mewujudkan Kamtibcar lantas serta mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Polsek Gedangan Polresta Sidoarjo rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari, Minggu (08/10)

Pada kesempatan itu anggota Polsek Gedangan melakukan pengaturan lalu lintas pada titk-titik simpul yang menimbulkan kemacatan dengan kehadiran anggota Lantas menciptakan kelancaran bagi para pengguna jalan yang melintas di wilayah Polsek Gedangan dalam sela-sela kagiatan gatur lantas anggota Lantas juga memberikan himbauan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan.

Dengan harapan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kompol Rochsulullah, S.H. selaku Kapolsek Gedangan menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalu lintas agar tercipta kamtibcar lantas di wilayah Polsek Gedangan yang aman dan lancar, hal tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat,” jelas kapolsek.(fin/pri/jok)

Sumber: